Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

BNNK Muara Enim Sosialisasi Anti Narkoba Di PT Banjarsari Pribumi


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - 
Kepala BNNK Muara Enim AKBP  H Abdul Rahman ST turun langssun menjadi barasumber Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di PT Banjarsari Pribumi Lahat (Titan Grup),  Jum'at (14/12/2018).

Acara dibuka oleh Suryo dari PT. BP selaku Project Manager didampingi Heri Lubis dan Iva Selaku HR PT. Manggala Usaha Manunggal, dilanjutkan pembacaan tata tertib Perusahaan dan tentang himbauan obat-obatan terlarang, Alkohol dan Narkotika.

Dilanjutkan sosialisasi P4GN oleh Kepala BNNK Muara Enim dengan tema pengaruh narkoba bagi karyawan dilingkungan kerja.

Seluruh Karyawan PT. BP dan MUM diberikan arahan, penjelasan tentang bahaya narkoba dan dampak pada kesehatan di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat dan khususnya di lingkunan keluarga.


Adapun ciri ciri pengguna narkoba,  di antaranya Depresi, Emosi, Mudah tersinggung dan Lusuh.

Dampak yang sangat mengerikan dari penggunaan narkoba adalah sangat rentan terkena penyakit HIV/AIDS, dan selalu behalusinasi.

Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi terkena Narkoba, yakni ada niat / diri pribadi,  KemampuanK Kesempatan,  Lingkungan dan Kemudahan mendapatkan Narkoba.

Agar dapat terhindar dari Narkoba harus selalu mendekatkan diri kepada Allah dan selalu harmonis bersama keluarga.

Di akhir acara pihak nanajemen mengucapkan terima kasih kepada BNNK Muara Enim yang telah mensosialisasikan tentang bahaya narkoba pada karyawannya dan diharapkan kedepannya dapat bekerja sama dan akan diadakan MoU / Perjanjian Kerja Sama antara PT. BP dan PT. MUM (TITAN GRUOP) dengan BNNK Muara Enim guna mendukung program P4GN di BNN.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNNK Muara Enim Sosialisasi Anti Narkoba Di PT Banjarsari Pribumi"

Posting Komentar