Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Bule Kunjungi Lurah Pasar Tanjung Enim


TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info) - 
Saat ada sosok besar tinggi putih masuk ke kantor lurah Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim, sempat  membuat Lurah Najiburrahman dan perangkatnya bertanya-tanya, siapakah orang bule ini.

Setelah memperkenalkan diri dibantu salah satu asisten manager dari Humas Bukit Asam Tanjung Enim, Eriwantoni diketahui  bahwa Chandi Salman Conrad adalah konsultan dari PT BA Tbk Tanjung Enim yang datang untuk meninjau langsung terkait keberadaan kelangsungan perusahaan terbesar yang ada di kabupaten Muara Enim  dan Provinsi Sumatera Selatan tersebut.

Menyangkut pertanyaan Chandi terkait bagaimana jika PT BA ini ditutup,  Najib memastikan bahwa kota Tanjung Enim ini akan sepi yang pastinya akan sangat berdampak pada perekonomian masyarakat dan kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Najib bahwa saat ini ada puluhan perusahaan besar dan kecil yang bekerjasama dengan PT BA.

Karyawan perusahaan tersebut mencapai ribuan orang yang pada intinya memiliki kebutuhan hidup dan keluarga tersendiri. "Tak hanya disitu. perusahaan dan usaha penunjang pun akan mengalami kelenjar,"  terangnya.

"Saat ini PT BA telah siap mendukung Tanjung Enim sebagai Kota Wisata.  Komitmen tersebut sudah direalisasikan walaupun secara bertahap, dan tentu diharapkan dukungan penuh seluruh komponen masyarakat,  program ini dapat berjalan baik sehingga akan memberikan manfaat dan nilai ekonomi yang baik pula, "  pungkasnya.
(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bule Kunjungi Lurah Pasar Tanjung Enim"

Posting Komentar