Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Partai Berkarya Bergandengan


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Minggu malam (2/ 12) bertempat di Kampung Tanah Merdeka, Selang Cau, Kel Wanasari , Cibitung, Kab Bekasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya yang dipimpin Pendi menggelar acara tatap muka  dan sosialisasi Caleg DPR RI Drs Asep Ishak dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Jayadi, dan beberapa Caleg DPRD Kab Bekasi dengan masyarakat calon pemilih.
     
Pendi dalam sambutannya di hadapan puluhan masyarakat yang hadir mengatakan bahwa Partai Berkarya kehadirannya di anggap sangat perlu oleh masyarakat, karena Partai yang bernama awal Beringin Berkarya tersebut dianggap adik dari Partai Golkar, yang pendirinya H Muhammad Suharto mantan Presiden Republik Indonesia ke 2 zaman Orde Baru.
     
Maka lanjut Pendi, dirinya sangat yakin walaupun dalam sosialisasi tidak ditayangkan di televisi, maupun menggelar orasi dengan spanduk, bendera jumlah besar dia yakin masyarakat pasti tahu kehadirannya hingga bergabung mendukung Partai Berkarya.

Partai Berkarya, katanya, hadir untuk memakmurkann maIndonesi.  "Dulu zaman Pak Harto Presiden RI  rakyat makmur. Gak sulit seperti saat ini,  bahkan swasembada pangan, tidak impor beras justru malah eksport beras," tandasnya.
     
Pendi juga berjanji walaupun dirinya tidak mencalonkan diri menjadi anggota dewan tetapi dia berjanji akan membantu jika masyarakat ada yang kesulitan, misal tentang adanya honorer guru, tenaga kesehatan , sampai belasan tahun tidak diangkat ASN/ PNS.

Partai Berkarya, katanya lagi, juga membuka lapangan pekerjaan dan memfasilitasi peserta BPJS kesehatan untuk berobat di rumah sakit dengan pelayanan yang baik. "Jika ada kesulitan masalah itu, silahkan masyarakat datang ke sekretariat DPD Berkarya lapor ke saya pasti saya bantu jangan kuatir pasti beres," janjinya di hadapan masyarakat.
    
Pendi juga menjelaskan, enam anak Soeharto  Presiden ke 2 bergabung ke Partai Berkarya. Ini menambah kekuatan, karena roh keluarga Cendana telah bergabung dan pasti Partai Berkarya dengan Ketua Umun H Tommy Mandala Putra akan jadi pemenang dalam pemilu.

Partai ini mengusung slogan, seperti ditulis spanduk:  " Berkarya Menang Rakyat Makmur "
     
Sementara itu Caleg Nomor urut 6,  DPR RI, Drs Asef Ishak yang asli putra Purwakarta  berdampingan dengan Caleg DPRD Propunsi nomor urut 1, Jayadi  berjanji jika terpilih akan selalu mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi atau kelompoknya. 

"Bapak, Ibu jangan kuatir saya akan maksimalkan dan akan tepati janji saya sesuai kapasitas saya dalam memakmurkan rakyat. Ini nomor HP saya gak pernah ganti dari mulai saya kenal HP, silahkan hubungi saya, " tegasnya yang disambut senyum oleh Jayadi Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat, sambil mengumumkan nomor hapenya.  (Yot)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi Partai Berkarya Bergandengan"

Posting Komentar