Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

Dibutuhkan 1500 Anak Yang Siap Dikhitan


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka liburan sekolah Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah bekerja sama dengan Jakarta Islamic Centre akan mengadakan khitanan masal selama tiga hari tanggal 26,27,28 Desember 2018.

"Kegiatan khitanan masal ini untuk merealisasikan cita_cita Yayasan Sulaimaniyah selalu dekat dengan masyarakat dan tentunya untuk menjalin ukhuwah islamiyah yang dibangun atas dasar al Quran dan As Sunnah" jelas Kahfil Waro Ketua Pelaksana, Selasa (18/12/2018).

Lebih lanjut Waro menjelaskan "Khitanan masal ini untuk menyambut Maulid Nabi dan libur sekolah. Momennya tepat sekali untuk melaksanakan khitanan masal. Kami membutuhkan 1500 anak yang siap untuk dikhitan dari warga sekitar Jakarta Islamic Centre dan warga Jakarta Utara pada umumnya serta warga Jakarta Jakarta yang memang membutuhkan. Para peserta khitananan akan mendapat uang saku, kaos, peci dan sarung ".


"Teknologi yang digunakan dalam khitanan masal ini dengan menggunakan laser dengan 8 orang dokter yang sudah berpengalaman ditambah paramedis lainnya. Setelah dikhitan tidak memerlukan jahitan lagi. Jadi lebih simpel dan sederhana," jelas Waro

Kegiatan ini bisa terlaksana berkat dana zakat, infaq dan sedekah yang dimobilisir oleh Yayasan Sulaimaniyah dari warga Turki dan masyarakat Indonesia.

Bagi warga yang ingin mendaftarkan anaknya untuk khitanan masal bisa melalui What Ap dengan nomor 0818 0758 4140 dengan cara ketik namaanak#umur#ukuranbaju#alamat#namaorangtua
contoh Gunawan#10#M#Koja,Jakut#Arifin.


"Jakarta Islamic Centre menyambut baik dan mendukung pelaksanaan khitanan masal yang akan diselenggarakan yayasan Sulaimaniyah. Kami siapkan tempat dan akomodasi lainnya demi kelancaran kegiatan tersebut" jelas Ahmad Juhandi Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre.(M)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibutuhkan 1500 Anak Yang Siap Dikhitan"

Posting Komentar