Headline

Miliki Narkoba, Kades Muara Meo Diciduk Polisi Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Diduga memiliki, menguasai dan menyimpan narkoba jenis sabu, Kepala Desa Muara Meo, Kecamatan Panang En...

Ditemukan, Mayat Laki-Laki Di Pinggir Rel Kereta Api Desa Sigam


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Diketemukan sesosok mayat tanpa identitas di pinggiran rel kareta api Desa Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu (30/12/2018).

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono didampingi Humas melalui Kapolsek Gelumbang menuturkan bahwa penemuan sesosok mayat tanpa identitas tersebut diawali diduga korban berjalan di pinggiran rel kareta api dari arah Prabumulih menuju arah Gelumbang.

Diperkirakan saat bersamaan sekitar pkl. 15.15 Wib datang Kereta Api Jenis KLB Babaranjang 3124 dari arah Prabumulih menuju Gelumbang, sehingga korban pun tersenggol dan terpental arah sebelah kanan rel, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Tubuh korban didapati luka luka robek pada bagian kepala belakang,  leher yang diperkirakan mengalami Patah serta terdapat luka lecet pada badan bagian belakang di duga korban mengalami sakit gangguan Jiwa dikarenakan dari kondisi korban tersebut terlihat tanpa identitas pengenal, berpakaian lusuh compang camping.

Korban masih dalam pemeriksaan pihak Puskesmas Gelumbang dan meminta keterangan saksi saksi secara lisan, sambil menunggu apabila ada keluarga korban yang datang.  Pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Sigam agar dapat menginformasikan kepada warga sekitar kalau kalau ada yang mengenali korban. ( Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditemukan, Mayat Laki-Laki Di Pinggir Rel Kereta Api Desa Sigam"

Posting Komentar