DPAC BPPKB Pasar Kemis Kirim Bantuan Untuk Korban Tsunami Di Desa Paniis


BANTEN (wartamerdeka.info)  -  Duka mendalam yang dirasakan korban Tsunami Selat Sunda Kabupaten Pandeglang dan Serang, menyedot perhatian seluruh pihak salah satunya DPAC BPPKB Pasar Kemis.

Ketua DPAC BPPKB Pasar Kemis. TB A Azis beserta Pembina BPPKB DPAC H.Ardiyan Santos SE MM  rela terjun ke lapangan menyentuh daerah terdampak tsunami yang selama ini belum terjamah bantuan dari berbagai pihak,

"Alhamdulillah tim kita berhasil mendistribusikan secara langsung bantuan kepada korban tanpa melalui Pos di Desa Paniis Kabupaten Pandeglang,"tutur TB A Azis di lokasi Pendistribusian, Kamis (26/12/2018).

TB A Azis  mengaku untuk mendistribusikan logistik secara langsung ke TKP memerlukan waktu 12 jam perjalanan dari Pasar Kemis Tangerang ke Kecamatan Sumur Ujung Kulon dengan kondisi jalan yang kurang bagus, curam dan sedikit mengkhawatirkan rombongan. Pasalnya tim pendistribusian harus dikejar-kejar secara langsung oleh tingginya ombak.

"Alhamdulilah kami bisa sampai di desa Paniis berkat doa dari semuanya, walau sempat  tegang sesaat pada rombongan kami  dan sampai di tempat pukul 11.45 WIB," tuturnya.

TB A Azis memberikan  untuk korban tsunami di Desa Paniis, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Menurut Azis,  perjalanan pulang usai mendistribusikan logistik tim BPPKB kendaraan yang ditumpanginya mogok di areal tersebut.

“Meski himpit-himpitan kami paksakan untuk bisa masuk agar semua bisa sampai dengan selamat," ucapnya.

TB A Azis mengaku, mendistribusikan logistik sembilan bahan lokok makanan mulai dari Popok, mie instan, Obat-obatan, makanan ringan, roti, air mineral, pembalut, baju layak pakai,LPG 3 kg.

Kesemuanya itu berkat kerja sama yang dikumpulkan dari seluruh rekan pengurus dan seluruh anggota Team Work serta Team Media Purna Polri Net.

"Bantuan full 1 mobil Truk di sana, kita juga salurkan kepada korban di 2 titik lainnya mulai Cimanggu , Paniis, Taman jaya, Ujung jaya," paparnya.

TB.A.azis berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban tsunami yang terdampak dan menunjang kelangsungan hidup selama mengungsi.

"Kita ingin berikan yang terbaik untuk saudara yang tertimpa musibah, kita hadir untuk membantu dan saling support baik moril maupun materiil," pungkasnya.

Atas kegiatan Sosial ini ia juga ucapkan terima kasih kepada tim Media Purna Polri yang diketuai oleh  Noven Saputera yang sudah selalu mendukung dan ikut selalu berpartisipasi dalam segala kegiatan serta menjalin sinergitas dan turun bareng keklokasi Tsunami dalam pengiriman Logistik.
(Fatah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama