Headline

Korupsi Mantan Walikota Cimahi Rp 37,4 Miliar Segera Disidangkan

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum  Kejakgung), DR Mukri, SH, MH  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Perkara korupsi ...

DPC Projo OKU Gelar Aksi Sosial Donor Darah Di Taman Kota Baturaja


OKU (wartamerdeka.info) -  Projo Kabupaten Ogan Komering Ulu kembali menunjukkan rasa pedulinya kepada masyarakat, dengan menyelenggarakan Aksi Sosial Donor Darah Projo OKU.

Acara ini dilaksanakan di Taman Kota Baturaja pada Minggu (16/12/ 2018).

Edi sediono selaku Ketua DPC Projo OKU. Adalah orang pertama yang mendonorkan darahnya.  "Kami dari Projo OKU menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi tingginya atas partisipasi dan dukungan Palang Merah Indonesia Kabupaten OKU. serta bantuan pihak kepolisian dalam rangka mengamankan dan menjaga ketertiban acara ini,"  jelas Ketua DPC Projo Kab. OKU, Eddy Sediono. 

Kegiatan donor darah juga dihadiri oleh Calon Legislatif DPRD Sumatera Selatan 5 dari Partai Nasdem Ibu Yenny Erita, S.Pd., MM dan juga Caleg DPRD OKU dari Partai tersebut Rahmat Saleh, S.I.P., M.I.P.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Aksi Donor Darah Projo OKU Drs. Rozali A Ruslan mengungkapkan rasa terimakasih  yang tak terhingga atas partisipasi masyarakat Kabupaten OKU khususnya kota Baturaja dalam menyumbangkan darahnya untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

Ternyata masih banyak masyarakat Baturaja yang peduli dengan sesama dan secara ikhlas turut serta menyumbangkan darahnya demi kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

Selain Pengurus dan Simpatisan Projo acara tersebut di bantu oleh beberapa personil Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin, seperti Yunizir Jakfar.

Acara  berakhir dengan aman lancar dan dalam keadaan kondusif. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC Projo OKU Gelar Aksi Sosial Donor Darah Di Taman Kota Baturaja"

Posting Komentar