Forwat Gelar Sarasehan "Peran Media Dalam Mengawal Program Pembangunan Kota Tangerang"


TANGERANG (wartamerdeka.info)  -  Serda Endang Pendim 0506/Tgr menghadiri do’a bersama dan saresehan akhir tahun 2018 yang digelar Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar No 36, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (28/12/2018).

Acara yang mengusung tema ‘Peran Media Dalam Mengawal Program Pembangunan Kota Tangerang 2019’ ini dihadiri oleh Felix Mulyawan, Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Agus Setiawan, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang.

Selain itu, Turidi Susanto, Ketua Komisi 4 dan Kompol Abdul Rachim, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota juga hadir.

“Saya hadir di kegiatan Forwat untuk mewakili Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi untuk menjalin sinergitas dengan para Media di Tangerang Raya,” ujar Serda Endang Pendim 0506/Tgr.

Kegiatan tersebut diadakan rutin dan menjadi program kerja Forwat dan Kodim 0506/Tgr selalu hadir di tengah-tengah para jurnalis, guna menjalin kerjasama dengan semua pihak dan sebagai informasi, edukadi kepada khalayak umum.

Andi Lala Ketua Forwat menambahkan, dengan dilaksanakanya kegiatan rutin ini Forwat beserta wartawan lainnya bisa terus bersinergi dengan Pemkot Tangerang, dan Intansi yang lainya termasuk Kodim 0506/Tgr di tahun 2019.

“Semoga sehabis acara ini, di tahun 2019 kami Forwat bisa terus bersinergi dan mengawal segala program kerja Pemkot Tangerang dan menjadi informasi yang bisa diterima kepada khalayak umum,” pungkas Andi.(Fatah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama