Headline

Korupsi Mantan Walikota Cimahi Rp 37,4 Miliar Segera Disidangkan

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum  Kejakgung), DR Mukri, SH, MH  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Perkara korupsi ...

HUT Armada RI 2018 di Cilacap, Wujud Nyata Kebersamaan


CILACAP (wartamerdeka.info)  - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han), beserta personel anggota dan PNS ikuti Fun Bike yang diselenggarakan Lanal Cilacap. Acara berlangsung di Alun-alun Kabupaten Cilacap Jln. Jenderal Sudirman Cilacap, Minggu (9/12/2018).

Fun Bike dan jalan santai digelar dalam rangka memperingati Hari Armada RI TNI Angkatan Laut 2018 di wilayah Lanal Cilacap.

Peserta Fun Bike kali ini terdiri dari jajaran TNI AL dan diikuti oleh unsur Forkompimda Cilacap, personel Kodim 0703/ Cilacap serta komunitas sepeda onthel wilayah Kabupaten Cilacap, Banyumas, bahkan diikuti peserta dari Jawa Timur dan Jawa Barat.

Pada kesempatan kali ini, Danlanal Cilacap bersama Dandim 0703/Cilacap, Kapolres dan Bupati Cilacap bersama-sama mengangkat bendera Start tanda dimulainya acara Fun Bike tersebut.
Setelah melepas para peserta, DanlanaI dan unsur Forkompimda Cilacap juga melepas peserta jalan santai dan mengikuti rute jalan santai yang telah ditentukan.


Menurut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo menyampaikan, Fun Bike ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan olahraga untuk memeriahkan HUT Armada RI tahun 2018.

“Fun Bike yang dilaksanakan ini, selain dalam rangka HUT Armada RI tahun 2018 juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus berolahraga antar TNI/POLRI, unsur Maritim dan komunitas sepeda,” ujar Danlanal Cilacap.

Adapun rute yang ditentukan pada Fun Bike yang berjarak kurang lebih 15 Km ini yaitu start di Jalan Jenderal Soedirman, Jalan Suprapto, Jalan Gatot Subroto, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Setiabudi, Jalan Lingkar Selatan, Jalan Dayung, Jalan A. Yani, Jalan Martadinata dan finish di Mako Lanal Jalan Niaga No. 2 Cilacap.

Saat seluruh peserta istirahat menunggu pengumuman pemenang, mereka juga dihibur oleh dangdut New Armega dari Tulungagung serta Senam Aerobic dari sanggar Paguyuban Prabu  Purwokerto. Selain itu, Dandim juga berkesempatan untuk berbagi hadiah yang sudah disiapkan panitia HUT Armada RI 2018.

Dalam kesempatan itu,  Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) mengatakan, Kodim 0703/Cilacap menurunkan personilnya dalam rangka ikut serta dalam memeriahkan rangkaian peringatan HUT Armada RI tahun 2018 ini sebagai wujud nyata kebersamaan baik dengan unsur Forkopimda maupun dengan seluruh elemen masyarakat lainnya di Kabupaten Cilacap.

"Ini salah satu wujud kebersamaan antara Kodim 0703/Cilacap dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cilacap. Semoga acara ini semakin menambah keharmonisan, sunergitas diantara unsur Forkopimda, juga dengan masyarakat, " tutupnya.(agus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Armada RI 2018 di Cilacap, Wujud Nyata Kebersamaan"

Posting Komentar