Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

Jelang Launching, RM Pringsewu Pangandaran Ajak Konsumen Berfoto Bersama

Konsumen dari SMA Negeri 1 Cibitung berfoto bersama di RM Pringsewu Pangandaran 

PANGANDARAN  (wartamerdeka.info)
-  
 Jelang launching secara resmi, Rumah Makan Pringsewu, Pangandaran Jawa Barat setiap hari ajak kunsumen untuk foto bersama,  bagi yang kelahirangnya pada bulan November dan Desember dan dikasih minum segelas sirup gratis. 

Salah seorang staff marketing mengatatkan bahwa,  hal ini dilakukan agar para kunsumen atau tamu selalu ingat Rumah Makan Pringsewu jika berwisata ke Pengandaran. Artinya dengan mengingat, konsumen pasti akan mampir untuk menikmati makan bersama sanak keluarganya serta teman temannya yang tentunya akan menambah nilai pasar di masyarakat umum,  sehingga yang ber wisata ke Pantai Pangandaran tidak lupa dwngan Rumah Makan ini ,"ujarnya.
    
Rony Kepala Marketing ketika dihubungi Wartawan Wartamerdeka.info mengatakan bahwa kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap hari bagi tamu yang makan di Rumah Makan Pringsewu Pangandaran yang kelahirannya sebulan sebelum dan sesudah ketika tamu makan  di Rumah Makan  tersebut. 

"Nanti hasil fotonya akan di upload di fecabook atau medsos lainnya dengan ijin kunsumen atau tamu yang di foto, " terangnya,  kemarin. 
      
Sementara itu Muridi Ad Bosih dan Yoto menyayangkan pelayannya kurang ngerti cara melayani tamu, karena ketika diminta ambilkan buah cara menyajikannya hanya nyomot pakai sobekan tiscu dengan dua potong semangka. Padahal tamu adalah yang sudah booking lebih awal dari Rombongan Koperasi Mandiri, SMA Negeri 1 Cibitung dan sudah dibayar kontan. "Masa tamu minta buah dikasih 2 potong, dicomot pakai tisu, Aneh kan rumah makan baru dan besar kok gak sopan, pakai piring kek," ucapnya kesal. (Yot)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jelang Launching, RM Pringsewu Pangandaran Ajak Konsumen Berfoto Bersama"

  1. Terimakasih kami ucapkan selaku konsumen RM Pringsewu Pangandaran dr SMAN 1 CIBITUNG yg kebetulan kmrn juga mendapatkan suguhan istimewa (ucapan ulang tahun dan segelas minuman)
    Seandainya boleh sedikt kasih masukan...alangkah senangnya seandainya kmrn kami diberikan sedikit tanda mata dr RM Pringsewu pada saat ultah...agar bisa diingat terus...tidak harus brg yg besar atau mahal...tp unik...ciri khas RM Pringsewu Pangandaran...
    terimakasih

    BalasHapus