Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Cengkareng Tatap Muka dengan Tokoh Agama


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH bersama Danramil Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Kapten Inf Sudarsono serta jajaran mengadakan tatap muka dan silaturahmi dengan para tokoh agama dalam rangka menjelang Natal dan tahun baru 2018 / 2019 di aula Polsek Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (07/12/2018) malam.

Dalam hal tersebut dihadiri sekitar 35 tokoh khususnya dari tokoh Gereja se Kecematan Cengkareng Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pihak Kepolisian dengan para tokoh agama, juga   agar dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru 2018 / 2019 berjalan lancar dan kondusif.

"Ini juga merupakan atensi dari pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat agar kepolisian selalu bersinergi dengan para tokoh agama maupun kepada siapapun demi terciptanya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif," kata H Khoiri.

Selain tatap muka dan silaturahmi, Kapolsek dengan Danramil Cengkareng juga mengajak dan menghimbau kepada para tokoh agar tetap waspada dan tetap menjaga kebersamaan dalam rangka perayaaan Natal dan tahun baru  nanti.

"Kita harapkan perayaan Natal dan tahun baru nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk itu, kami berharap agar kita selalu waspada dan tetap menjaga kebersamaan," pungkasnya. (Fatah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama