Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi Child Care Center di Amerika Serikat


VIRGINIA (wartamerdeka.info) - Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto beberapa waktu lalu melaksanakan kunjungan studi banding ke Child Care Center di Ft Myers, Virginia, Amerika Serikat.

Dalam kunjungannya Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Mrs. Ellyn Dunford, istri dari Jenderal Joseph F. Dunford (Panglima Angkatan Bersenjata AS) untuk berdiskusi dengan para tenaga pengajar.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan Child Care Center atas sambutan dan sharinginformasi terkait program-program pendidikan dan pengasuhan yang diterapkan di Child Care Center.

Sebelumnya, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto mengkuti kegiatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., melaksanakan tour museum dan ziarah ke Pemakaman Nasional Arlington Amerika Serikat.

Pemakaman Nasional Arlington merupakan pemakaman militer Amerika serikat yang terletak di area Arlington, Virginia, di seberang sungai Potomac dari arah Washington DC. Pemakaman seluas 624 Acre yang dibangun sejak perang sipil, telah dimakamkan para korban konflik Nasional dimulai dari Perang Sipil AS sampai dengan peperangan terakhiryang berjumlah sekitar 400.000 korban perang. Pemakaman ini berada dibawah manajemen dari Departemen Angkatan Darat Amerika serikat.(R)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Umum Dharma Pertiwi Kunjungi Child Care Center di Amerika Serikat"

Posting Komentar