Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Pemerintah Kabupaten Purbalingga Gelar Pesta Tahu


PURBALINGGA (wartamerdeka.info) – Sedikitnya 200 pengerajin tahu ikuti kegiatan rutin Pesta Tahunan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Medan Remaja Kelurahan Kalikabong yang bertempat di halaman parkir Ex swalayan Kenmriki Kalikabong, Selasa (11/12/2018).

Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE BECon secara resmi buka pesta Tahu tahun 2018. Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan pesta Tahu tahun yang ke 2.

"Alhamdulillah kegiatan ini terus kontinyu dan dilaksanakan, Tahu merupakan makanan yang enak,penuh protein yang penuh gizi. Atas nama pemerintah kami menyambut baik dengan kegiatan ini yang mana bisa mempromosikan Tahu kalikabong purbalingga, "tuturnya.


Lebih lanjut pada kegiatan pesta tahu tahun 2018 Plt Bupati Purbalingga berharap kedepan pengusaha Tahu lebih maju dan mampu menyerap tenaga kerja. Pemerintah sudah mengadakan pelatihan usaha Tahu dan memberi bantuan berupa mesin pemotong Tahu dan dandang kepada pengusaha tahu. Kegiatan ini sekaligus untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Purbalingga yang ke-188.

Hadir pada kegiatan tersebut, selain Plt. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ., MM, juga hadir Dinkop UMKM Kab Purbalingga Adi Purwanto, Kepala Dinperindag Kabupaten Purbalingga Drs. Sidik Purwanto, Lurah Kalikabong Heni Yuniarti, SH beserta Stafnya, Babinsa Kelurahan Kalikabong Koramil 01/Purbalingga Serma Imam A, Tim Penggerak PKK Kecamatan Kalimanah dan Anggota Karang Taruna Medan Remaja Kelurahan Kalikabong serta Pengunjung.(gus/Pendim 0702/Pbg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Kabupaten Purbalingga Gelar Pesta Tahu"

Posting Komentar