Perayaan Natal Di Wilayah Majenang Aman Dan Kondusif


CILACAP (wartamerdeka.info) - Koramil 13/Majenang   Kodim 0703/Cilacap melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun baru di gereja-gereja Wilayah Koramil 13/Majenang. Mewakili Danramil 13/Majenang Pelda Kusna turun langsung melakukan peninjauan di lapangan Rabu, (19/12/2018) malam.

Bati tuud Pelda Kusna mengecek anggotanya yang tengah melaksanakan pengamanan di gereja, sekaligus memantau kegiatan yang dilaksanakan oleh gereja-gereja. Salah satunya Gereja Kristen Jawa (GKJ) Majenang. Perayaan Natal di Gereja Kristen Jawa Majenang diikuti 200 Jama'at perwakilan dari wilayah Sidareja, Karangpucung dan Majenang.

Dihubungi melalui telpon, Pelda Kusna menuturkan, sebagai satuan kewilayahan bersama kepolisian menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di masyarakat khususnya di wilayah binaan Koramil 13/Majenang.

"Sehingga melalui pengecekan dan pengamanan gereja, akan tercipta situasi yang kondusif dengan lancarya prosesi ibadah Natal," ungkap Batituud Pelda Kusna.

Dirinya berharap, agar antar masyarakat dapat saling menghargai dalam menjaga toleransl antar umat beragama. "Para Babinsa Koramil Majenang melaksanakan tugas dan tanggung jawab pengamanan dengan penuh keikhlasan, seperti Sertu Akhmad Anshori dan Sertu Slamet,"pungkasnya.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama