Plt Bupati Cianjur Berikan Pembinaan Pada Tenaga Kependidikan


CIANJUR (wartamerdeka.info)  -  
Herman Suherman Plt Bupati Cianjur memberikan pembinaan terhadap Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur, Jumat (28/12/2018) bertempat di Mesjid Agung Cianjur.

Herman Suherman menyampaikan beberapa hal yang terkait akselerasi peningkatan bidang pendidikan  antara lain,  mengacu kepada undang-undang yang berlaku, bahwa ASN (Aparatur Sipil Negara) tidak boleh terlibat masalah politik.

"Selanjutnya di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur tidak boleh adanya pungli dan poin lain yang ditegaskan dan yang menjadi perhatian yaitu peningkatkan kesejahteraan Pendidik dan Tenaga Kependidikan," ujar Herman Suherman.

Lebih lanjut Plt Bupati menekankan peran Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk mensosialisasikan 7 program keagamaan di Kabupaten Cianjur dengan Pendidik/Guru menjadi motor penggerak bagi  anak – anak sekolah dan masyarakat di sekitarnya.

Dalam kesempatan itu Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan  Budhi Rahayu Toyib menyampaikan,  langkah – langkah menuju peningkatan pendidikan tersebut dengan fokus pada tiga hal yang akan ditempuh, yakni fokus pada perencanaan, melakukan peningkatan mutu pendidikan seperti sarana dan perasarana serta Peningkatan SDM PTK melalui bimtek, meningkatkan mutu pelayanan terkait pelayanan kepegawaian dan keuangan. (Khoer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama