Headline

2 Pelaku DPO Geng Gabores Berhasil Dibekuk, 1 Pelaku Tewas Didor

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Berhasil menangkap 2 DPO pelaku  kasus pencurian dengan...

Plt Bupati Purbalingga Buka Kejuaraan Terbuka Tarung Bebas


PURBALINGGA (wartamerdeka.info) –  Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE BECon MM  resmi membuka Kejuaraan Tarung Bebas Tingkat Nasional Piala Bupati dan Sabuk Emas Pandam IV/Diponegoro yang bertempat di Hall Utama Wisata Owabong Purbalingga, Minggu (9/12/2018).

Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE BECon MM dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Purbalingga sangat mengapresiasi kegiatan ini."Yang barang tentu untuk mengenalkan olah raga tarung bebas sekaligus untuk mengolahragakan masyarakat serta mensosialisasikan olah raga tarung bebas yang tergolong masih baru di wilayah Kabupaten Purbalingga," jelasnya.

Lebih lanjut Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menjelaskan, kegiatan ini menjadi ajang bagi para atlet Tarung Bebas untuk bisa berkompetisi, dengan harapan akan lahir bibit – bibit unggul Tarung Bebas tingkat Nasional yang dimulai dari Kabupaten Purbalingga. Kegaiatan ini juga untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Purbalingga yang ke-188 sekaligus untuk memeriahkan Hari Juang Kartika TNI – Adtahun 2018.


Selain Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi,SE BECon MM, hadir pada Kegaiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H. Tongat, SH MM, Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA,S.IP, Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman,SH SIK MH, unsur Forkopimda, serta para petarung dari berbagi daerah.(gus/Pendim 0702/Pbg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plt Bupati Purbalingga Buka Kejuaraan Terbuka Tarung Bebas"

Posting Komentar