Headline

Temui Jokowi di Bangkok, Presiden ADB Apresiasi Perkembangan Ekonomi Indonesia

Presiden Jokowi menerima Presiden ADB Takehiko Nakao, di Hotel Athenee, Bangkok, Thailand, Minggu (23/6) kemarin. (Foto: Dindha M/Humas) ...

Presiden Jokowi: Bagi Saya Insan Media Adalah Sahabat

 

BOGOR  (wartamerdeka.info) - Presiden Jokowi sangat responsif terhadap Pers dan sahabat Media. Presiden mengaku  peran aktif pers dan media sangat mendukung semua kinerjanya dalam menginformasikan semua program-program kinerja Pemerintahannya.

Dalam konferensi pers,  yang berlangsung di Bogor, Sabtu (08/12/2018),  kepada awak media Jokowi menuturkan," Saya ini, tahun 2004  sebelum jadi wali kota di Solo , siapa sih yang kenal? Tidak ada. Atau bahkan pada pilkada pertama wali kota Solo, siapa yang kenal saya? Tidak banyak. Media massa yang mengenalkan saya ke khalayak, mengiringi perjalanan karir saya. Semua dimulai dari situ, dari liputan tentang saya, tentang pekerjaan saya."

"Bagi saya, media adalah sahabat: dari yang memberitakan apa adanya tentang pribadi dan pekerjaan saya, yang memberi masukan, sampai yang menulis kritik pedas untuk saya, keluarga, dan jabatan saya."

"Terima kasih untuk teman-teman media," pungkasnya.


Hal senada disampaikan oleh putra pertamanya, Gibran Rakabuming yang juga memandang media sebagai teman-teman yang telah membesarkan namanya dan nama bapaknya.

"Untuk saya, media itu termasuk teman-teman yang membesarkan saya. Jadi ketika ada berita positif saya terbantu, ketika ada berita negatif pun saya terbantu karena berita negatif itu juga menguntungkan untuk saya. Jadi terima kasih untuk teman-teman media yang hadir di sini," tutur Gibran.

Sebagai contoh, Gibran menyebutkan usaha yang digelutinya sekarang dalam bidang kuliner, bisa menjadi besar juga berkat peran media. Padahal menurutnya, martabak hanyalah makanan kaki lima yang bisa banyak dijumpai semua orang.
(Humas kepresidenan/Khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Jokowi: Bagi Saya Insan Media Adalah Sahabat"

Posting Komentar