Puncak Peringatan HUT Ke-75 Kab Tangerang Diisi "Malam Amal"


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Peringatan HUT ke-75 Kabupaten Tangerang Tahun 2018 berlangsung meriah, dengan bertajuk " Malam Amal Tsunami Banten dan Lampung", Sabtu (29/12) kemarin. Sekitar 8.000 orang memadati Pesta HUT  itu.

Acara diisi juga dengan pemutaran  video Tsunami Selat Sunda yang terjadi pada tanggal 22 Desember 2018 sebagai bentuk belasungkawa warga Kabupaten Tangerang terhadap peristiwa Tsunami Banten.

Beberapa artis yang ikut acara tersebut, Artis-artis papan atas seperti Tata Janeta, Ari Lasso, Siti Badriah dan Band Armada hadir sebagai pengobat duka.

Dalam Sambutannya Bupati Tangerang H. A. Zaki Iskandar, mengatakan, acara malam ini saya beri Tema Malam Amal HUT ke-75 Kab. Tangerang, dimana kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu wilayah Banten dan Lampung terkena musibah Tsunami.

“Untuk itu Kab. Tangerang bekerja sama dengan BJB Banten membuka Norek peduli 00000.27.12.2018 An. Panitia HUT Kab. Tangerang peduli Tsunami Banten dan Lampung,” kata Zaki.

Kemudian, sambung Zaki, dia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak dan juga kepada seluruh lapisan masyarakat Kab. Tangerang yang telah mendukung terselenggaranya berbagai rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ke-75 Kab. Tangerang.

“Semoga di usia yang ke-75 ini Kab. Tangerang menjadi lebih maju dan berkembang menjadi gemilang dengan tetap melestarikan budaya dan kearifan lokal,” tutur Bupati Tangerang yang sudah memimpin selama dua periode itu.

Pantauan di lokasi, ada bantuan dari Bank BJB Cabang Balaraja sebesar Rp. 200.000.000 (dua ratus juta rupiah) kepada Pemda Kab. Tangerang diterima oleh Ketua Panitia HUT Kab. Tangerang Dr. Rr Reni Reniati, M.Kes, dan penyerahan simbolis babtuanb dana dari Bupati Tangerang kepada MNC Peduli sebesar Rp 1,5 Milyar.

Hadir dalam acara Bupati Tangerang H. A. Zaki Iskandar, B.Bus, SE, M.Si, Ketua DPRD Kab. Tangerang H. Sumardi, Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. M. Sabilul Alif, SH, S.IK, M.Si, Danrem 052/WKM Kolonel Agustinus Purboyo, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Yogi Muhamanto, Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan, S.IK, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, SH, MM, Waka Polresta Tangerang AKBP Komarudin, S.IK, MM, Ketua MUI Kab. Tangerang H. Uwes Nawawi, Sekda Kab. Tangerang Drs. H. Maesyal Rasyid, M.Si.

Kabag Ops Polres Kota Tangerang Kompol Mi'rodin, SH, MH nampak memimpin jalannya pengamanan dibantu 1 SST Kodim 0510 Tigaraksa, 1 SST Brimob Polda Banten, 117 Personil gabungan Polresta Tangerang dan Polsek jajaran, 1 SST Satpol PP Kab. Tangerang.(Fatah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama