Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Sandiaga Uno Berlari di Teluk Penyu dan Benteng Pendem Cilacap


CILACAP (wartamerdeka.info) - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno memulai kampanye di Cilacap, Jawa Tengah pada hari keduanya, Jumat (14/12/2018) dengan berlari pagi. Sembari berlari, Sandi menyapa warga di kota yang memiliki jumlah penduduk terbesar kedua di Jawa Tengah itu.

Mantan pengusaha itu berlari lebih dari 10 kilometer dari hotelnya menginap, mengunjungi ikon pariwisata daerah penghasil minyak itu. Tujuan pertamanya adalah Teluk Penyu. Pantai yang biasanya menjadi tujuan banyak orang ke daerah ini untuk berswafoto di dermaga atau memandang pulau Nusakambangan dari kejauhan.

Dari Teluk Penyu, calon wakil Presiden nomor urut 02 ini melanjutkan lari ke Benteng Pendem. Benteng Pendem Cilacap, adalah benteng peninggalan Belanda di pesisir pantai Teluk Penyu kabupaten Cilacap, Jawa Tengah yang dibangun pada tahun 1861.

Saat berlari, Sandi menjadi kejaran masyarakat begitu menyadari yang berlari adalah pasangan Prabowo Subianto di pemilihan presiden 2019. Bahkan, tidak sedikit sejumlah ibu yang menghentikan sepeda motor yang dikendarainya untuk berlari mengejar Sandi demi mendapatkan swafoto.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Uno Berlari di Teluk Penyu dan Benteng Pendem Cilacap"

Posting Komentar