Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Satu Rumah Di Desa Pinang Belarik Hangus Dilalap Api


MUARA ENIM (wartamerdeka.info)  -  Pada pukul 08.30,  Rabu ini (05/12/2018), terjadi kebakaran di Kampung 2 Desa Pinang Belarik Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim.  Peristiwa itu tmenghanguskan I unit rumah. Selain itu dua rumah disamping kiri kanan juga sempat terkena jilatan api.

Rumah panggung itu dihuni 2 kepala keluarga,  yaitu Batam umur 55 tahun tinggal di atas rumah dan Yanto umur 35 tahun tinggal di bawah rumah.

Tim Dinas Pemadam Kebaran dan Penyelamatan yang dikomandani  Abubakaruddin beserta anggota tim PBK secara cepat dan sigap langsung meluncur ke TKP dan mengadakan pendinginan dirumah samping kiri dan kanan agar api tidak menyebar kemudian langsung memadamkan api pada rumah yang terbakar.

Api dapat dipadamkan oleh tim tersebut pukul 10.00 WIB. Tidak ada korban jiwa. Asal api diduga dari arus pendek listrik,  dan kerugian belum dapat ditaksir karena masih dalam penyelidikan.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu Rumah Di Desa Pinang Belarik Hangus Dilalap Api"

Posting Komentar