Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

SD Negeri Bengbulang 02 Korwil Karangpucung Belum Memiliki Ruang Kepala Sekolah


CILACAP (wartamerdeka.info) - Sekolah Dasar Negeri Bengbulang 02 Korwil Bidang Pendidikan Karangpucung kabupaten Cilacap belum memiliki ruang untuk kantor kepala sekolah. Hal itu disampaikan Sudirman, SPd selaku kepala sekolah kepada Warta Merdeka, Senin (3/12/2018).

Sudirman mengatakan, tidak adanya ruang kepala sekolah dikarenakan keterbatasan lahan. "Luas lahan sekolah SD Negeri Bengbulang 03 sangat sempit. Meskipun ada, lahan yang tersedia untuk ruang kepala sekolah dengan lebar 2,5 meter dan panjang 8 meter," terangnya.

Meskipun seperti itu, sekolah yang memiliki 106 siswa ini akan berupaya mengadakan ruang kepala sekolah. Mengingat pentingnya ruangan kepala sekolah untuk mendukung kinerja kepala sekolah.

"Kami akan berupaya terus untuk pengadaan ruang kepala sekolah, karena ruang kepala sekolah sangat mendukung kinerja kepala sekolah agar semua pekerjaan kepala sekolah dapan tersusun dengan baik," jelas Sudirman.

Upaya yang sudah dilakukan pihak sekolah sejauh ini sudah melakukan koordinasi dengan pihak dinas, namun sampai saat ini ini belum ada jawaban.

Saat ini, meja kepala sekolah SD Negeri Bengbulang 03 di satukan dengan ruangan guru dengan tanpa penghalang atau sekat apapun.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SD Negeri Bengbulang 02 Korwil Karangpucung Belum Memiliki Ruang Kepala Sekolah"

Posting Komentar