Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Tak Hanya Atasi Api, Tim Pemadam Kebakaran Muara Enim Juga Berantas Sarang Tawon


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim tak mengatasi api kebakaran, tapi dan penyelamatan korban tenggelam, tapi juga Sarang Tawon.

Seperti yang terjadi pada  Rabu (5/12/2018) pukul 01.00 wib  dini hari.  Tim yang dipimpiin langsung oleh Kasi Penindakan dan Operasi Abubakaruddin melakukan pemberantasan sarang tawon di dekat RSU H.Muhammad Rabain.

Tim DPKP memang tidak hanya bergelut dengan api atau memusnakan api saat terjadi kebakaran,  tapi juga melakukan penyelamatan di dalam air dan pemusnahan sarang tawon dan banyak yang lainnya.

Sarang tawon yang diberantas tim pemadam kebakaran 
"Tim kami siap melayani sesuai dengan pekerjaan kami tidak mengenal waktu siang dan malam 1x24 Jam," tambahnya.

Abubakaruddin selaku komandan tim di lokasi pemusnahan  sarang tawon mengatakan, menurut imformasi masyarakat sarang tawon tersebut sudah meresahkan masyarakat sekitarnya karena bersarang sudah cukup lama.

"Kita tahu sendiri yang namanya tawon apa bila menganggu atau menggigit manusia kita bisa jatuh sakit sedangkan tawon tersebut beterbangan di mana mana. Takutnya akan mengganggu di sekitar areal rumah sakit. Alhamdulillah .. Dengan penuh semangat tim kami berhasil memindahkan atau memusnahkan sarang tawon yang lumayan  besar itu," pungkasnya. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Hanya Atasi Api, Tim Pemadam Kebakaran Muara Enim Juga Berantas Sarang Tawon"

Posting Komentar