Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Warga Desa Maos Lor Bunuh Diri, Danramil Langsung Cek TKP


CILACAP (wartamerdeka.info) - Salah satu warga Jalan Mangga Desa Maos Lor, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap ditemukan sudah tidak bernyawa tergeletak dilantai sisi sebelah kiri tempat tidur, Selasa (4/12/2018).

Pasca kejadian, Danramil 07/Maos Jajaran Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Joko Yunanto melakukan pengecekan TKP di wilayah desa binaanya itu. Hal tersebut dilakukan untuk menindak lanjuti adanya laporan warga desa mengenai peristiwa itu.

Arsim (65) warga asal Jalan Mangga RT 01 RW 09 Desa Maos Lor, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap telah melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya menggunakan tali tambang yang sudah disiapkan.

Hal ini diketahui saksi Sumirah (25) pada pukul 12 .00 WIB, Arsim ditemukan sudah tergeletak dilantai dengan leher terlilit potongan kabel bekas dengan panjang 1 meter, setelah melihat kejadian itu kemudian Sumirah melaporkan kepada saksi ke dua Saudara Hasan (55).

Dalam keterangannya, Hasan mengatakan bahwa Arsim melakukan bunuh diri karena diduga mengalami sakit komplikasi menahun, dan sebelumnya sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Dalam kesempatan yang sama dari pihak Polsek Maos dan Puskesmas Kecamatan Maos yang hadir di TKP membenarkan bahwa Arsim telah bunuh diri dengan cara gantung diri.

Dikonfirmasi, pihak keluarga telah mengiklaskan atas kejadian ini dan selanjutnya jenazah akan dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum desa setempat.

Usai pengecekan pihak Puskesmas Maos, Komandan Koramil 07/Maos Kapten Inf Joko Yunanto memberikan ucapan turut berbelasungkawa dan turut mendoakan korban.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Desa Maos Lor Bunuh Diri, Danramil Langsung Cek TKP"

Posting Komentar