Headline

Korupsi Mantan Walikota Cimahi Rp 37,4 Miliar Segera Disidangkan

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum  Kejakgung), DR Mukri, SH, MH  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Perkara korupsi ...

Warga RT 01/10 Bumi Indah Tahap 2 Pasar Kemis Rindukan Perbaikan Jalan Lingkungannya


TANGERANG (wartamerdeka.info)  -  Sudah lama warga RT 01/10 Perumahan Bumi Indah Tahap 2 Pasar Kemis, merindukan adanya rehabilitasi infrastruktur lingkungan yang kini sudah rusak dan belum tersentuh oleh pihak terkait.

Jalan yang rusak ini panjangnya 300 meter,  dan ini adalah  akses jalan lingkungan yang sering dilalui oleh warga setempat.

Firma Maju Sinaga, Anggota DPRD dari Fraksi PDI- P pada Minggu (9/12/2018) datang dan berkunjung dalam rangka silaturahim ke tempat tersebut.   Kedatangan anggota dewan tersebut sangat ditunggu oleh warga setempat.

"Kami datang silaturahim kemari sebenarnya bukan yang pertama kali, dimana dulu juga kami pernah kemari, kunjungan kali ini semata mata ingin mendengar aspirasi dari warga RT 01 yang selama area wilayahnya dinilai masih belum tersentuh pembangunan," ucap Firma di hadapan warga RT 01.

Dikatakan lagi bahwa dirinya merasa tertantang ingin membantu infrastruktur jalan yang notabene belum tersentuh tersebut, dimana pihaknya melihat langsung area jalan yang nantinya akan diperbaiki. Ia bersama warga berkomitmen akan memperbaiki jalan tersebut dengan dana dari anggaran murni APBD Kabupaten Tangerang.

"Nantinya jalan ini akan kami cor yang dibiayai dari anggaran murni APBD, yang insya Allah akan dilakukan pada bulan Maret 2019," paparnya

Sementara Amin, ketua RT 01/10 mengatakan, pihaknya merasa bersyukur ada anggota DPRD dari Fraksi PDI.P yang masih mau peduli terhadap lingkungannya, dimana sudah lama warga merindukan perbaikan infrastruktur jalan yang baik.

"Saya sangat bangga ada anggota DPRD seperti Firma Maju Sinaga, yang begitu peduli terhadap lingkungannya, karena bila dibanguan jalan ini dengan cara swadaya, ini akan memakan biaya yang cukup mahal," tutupnya.(Fatah/khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga RT 01/10 Bumi Indah Tahap 2 Pasar Kemis Rindukan Perbaikan Jalan Lingkungannya"

Posting Komentar