Warta Merdeka Kunjungi Kodim 0703/Cilacap, Jalin Kemitraan


CILACAP (wartamerdeka.info) - Untuk mempererat kerjasama dalam bidang pemberitaan, perwakilan media online Warta Merdeka (www.wartamerdeka.info) untuk kabupaten Cilacap melakukan kunjungan ke Markas Kodim 0703/Cilacap, Selasa (11/12/2018).

Dalam kunjungan kerjasama tersebut, Tim Redaksi Warta Merdeka yang diwakili Agus Adi Priyanto wartawan wilayah kabupaten Cilacap diterima oleh Sutaryo dari Pendim Kodim 0703/Cilacap.

"Saya atas nama Redaksi mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama dalam bidang pemberitaan yang sudah terjalin selama ini," ungkap Agus kepada Pendim.

Karena, lanjut Agus, Kodim 0703/Cilacap melalui Pendim sudah banyak memberikan kontribusi informasi kepada media online Warta Merdeka mengenai peristiwa, kegiatan dan informasi penting lainnya yang terjadi di kabupaten Cilacap .

Agus juga mengungkapkan apresiasinya kepada Pendim atas kegiatan Kodim 0703/Cilacap yang selalu peduli kepada masyarakat. "Kami sangat mengapresiasi kepedulian Kodim 0703/Cilacap. Karena sejauh pantauan kami, ketika masyarakat membutuhkan bantuan, Kodim 0703/Cilacap melalui Babinsa di setiap wilayahnya masing-masing selalu ada untuk membantu," jelasnya.

Untuk kedepannya, Agus berharap agar Kodim 0703/Cilacap akan terus membantu masyarakat dan terus mempertahankan dan meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin dengan masyarakat.  Tidak kalah pentingnya, Kodim 0703/Cilacap juga lebih meningkatkan kerjasama dan komunikasi lintas sektoral di kabupaten Cilacap ini.

Sementara itu Pendim Kodim 0703/Cilacap melalui Sutaryo mengucapkan terimakasih atas kunjungan Redaksi Warta Merdeka perwakilan kabupaten Cilacap. Dia berharap, kerjasama dibidang informasi yang sudah terjalin akan terus terjaga dengan baik.

Sutaryo juga menyampaikan, dalam waktu dekat ini Kodim 0703/Cilacap akan melakukan kegiatan pertemuan dengan insan Pers yang ada di kabupaten Cilacap."Rencananya kami akan mengagendakan kegiatan pertemuan. Rencananya tempat pertemuan di Markas Kodim 0703/Cilacap. Hanya saja, untuk waktu pertemuan belum dijadwalkan. Karena menunggu waktu yang tepat,"jelasnya.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama