Alumni Ershi OKU Raya Beri Bantuan Ke TPA Tahfidz Quran Assu'ada Dan Panti Asuhan Asifah


OKU (wartamerdeka.info) -   Alumni Ershi OKU Raya Sumatera Selatan melakukan kegiatan Bakti Sosial, Sabtu (12/01/2019).

Kegiatan ini diadakan di beberapa titik di Kawasan Wilayah Hukumnya Kepolisian Ogan Komering Ulu (OKU) dengan dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Wulandari.

Kegiatan yang bertema “Kita Hebat Karena Kita Berkawan Lebih Dari Saudara” diikuti oleh 23 Anggota yakni, Ipda Roli Irawan SE (Ketua), Ipda Edy Tri Jauhari, Ipda Thomson, Ipda Heriyanto SE, Aipda Sundaryadi SE, Aipda Welly Supradana SH, Aipda Oktave A.SH, Aipda Novrabean, Bripka Endang Kursius, Bripka Arsip Risman, Bipka Aswandi S, SH, Bripka Andi Pribadi SH, Bripka Deni Kurniawan, Bripka Trisno Hadi SH, Bripka Petra, Bripka Bedi Supriadi, Bripka Marhudi, Bripka Hendro Setianto, Bripka Imam Mashuri, Bripka Riki Candra, Bripka Dedi Kurniawan, dan Bripka Amiruddin.

Dalam giat bakti sosial tersebut,  Alumni Ershi OKU Raya Sumsel  menyerahkan bantuan berupa, dana pembangunan ke TPA Tahfidz Quran Assu'ada di Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kab OKU, juga menyerahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Asifah di Jalan Garuda Lintas Sumatera Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kab OKU. 

Selain itu nensosialisasikan mobil Ambulance Gratis "Polisi Peduli untuk Masyarakat OKU", dengan salah satu pemiliknya dari anggota ERSHI OKU, Aipda Sundariyadi SE. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama