Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Banjir Melanda Baturaja, Listrik Padam


OKU (wartamerdeka.info) - Hujan lebat disertai petir dan angin kencang  menjadikan Kota Baturaja gelap gulita, akibat terputusnya aliran listrik. Ini terjadi pada Jum'at malam sekira pukul 7.00 wib. Diduga karena adanya Gardu (travo) listrik di sejumlah titik di kota Baturaja meledak yang  mengakibatkan korsleting listrik yang memutuskan jalur penerangan.

Hingga Sabtu dini hari (12/1/2019), hujan tak kunjung reda, berdampak di sejumlah titik daerah Baturaja  terendam banjir. Salah satunya di kelurahan Sekarjaya kecamatan Baturaja Timur.

Sejumlah rumah warga banyak yang terendam banjir, dan terpaksa harus mengungsi ke rumah kerabat terdekat yang rumah nya tidak terdampak banjir. Juga warga yang mempunyai kendaraan roda dua dan roda empat memindahkan kendaraannya kelokasi yang lebih tinggi agar tidak terendam banjir.


Yanto (48) warga Rt 12 ketika di
wawancarai wartanerdeka pada Sabtu  dini hari tadi sekira pukul 03.15 wib, menyampaikan  bahwa air mulai masuk ke pemukimannya sekitar pukul 21.00 wib malam tadi dan sampai sekarang belum juga surut.

Yanto berharap banjir ini  segera surut agar supaya warga disini dapat beraktifitas seperti biasanya.

Salah seorang warga yang lain (tidak mau disebutkan namanya) menyampaikan, bahwa daerahnya  sering langganan banjir ini.

"Tolong diperhatikan dan carikan solusinya oleh pemerintah setempat. Agar kami bisa tenang kalau pun turun hujan," pungkasnya.(maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banjir Melanda Baturaja, Listrik Padam"

Posting Komentar