Deklarasi Damai Pemilu 2019 Digelar Di Cianjur


CIANJUR (wartamerdeka.info) - Deklarasi Damai Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 di Cianjur yang digelar Sabtu (12/01/2019),   di Aula Hotel Yasmin Cipanas Cianjur,  dihadiri  Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman.

Kegiatan Deklarasi Damai ini dalam rangka mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Cianjur.

Pada kesempatan tersebut turut Hadir Kepala Kepolian Daerah Jawa Barat Inspektur Jendral Polisi Drs. Agung Budi Maryono, M.Si, Wakapolda Jawa Barat Brigadir Jendral Polisi Drs. Supratman, Para Pejabat di lingkungan Polda Jawa Barat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Cianjur, Ketua KPU Cianjur, Ketua Panwaslu Cianjur, Wakil Ketua MUI Cianjur, Para Ketua Partai Politik, Para Ketua Ormas sekabupaten Cianjur dan Para tamu undangan lainnya.

Kesepakatan dan Penandatangan deklarasi damai pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 di Kabupaten Cianjur ini dilakukan  semua unsur yang terlibat, diantaranya KPU, Bawaslu, Para Ketua Partai Politik dan Kepolisian.

Herman Suherman menuturkan, dalam setiap menyelenggarakan pemilu baik kepala daerah, DPR, DPD, DPRD, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden diperlukan situasi dan kondisi yang kondusif sehingga masyarakat yang berhak memilih, dapat menyalurkan aspirasi politiknya dengan aman tenang tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Herman mengajak ke seluruh elemen masyarakat dan semua pihak yang terkait untuk mengawal pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 di Kabupaten Cianjur agar berlangsung dengan damai, demokratis, jujur, tanpa tekanan, aman, damai dan kondusif.

Masyarakat dan pemerintah Kabupaten Cianjur,  kayanya,  siap mensukseskan pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019.

"Harapannya semua pihak yang terkait di Kabupaten Cianjur tentunya telah membuat langkah-langkah stategis untuk pelaksanaan tahapan pemilu khususnya dalam penanganan, ketentraman, ketertiban dan keamananan penyelenggaraan Pemilu dengan senantiasa mengedepankan berkoordinasi," pungkas Herman.(khoer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama