Headline

Mayjen (Purn) Saurip Kadi: Debat Capres Tahap Dua, Bangkitkan Semangat Anti KKN

Mayor Jenderal (Purn) Saurip Kadi (tengah) bersama masyarakat adat di Tasikmalaya JAKARTA (wartamerdeka.info) - Debat Capres tahap ked...

Firdaus Komar Terpilih Sebagai Ketua PWI Sumsel Periode 2019 – 2024


PALEMBANG (wartamerdeka.info)  -  Firdaus Komar berhasil memenangkan pertarungan memperebutkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan periode tahun 2019 – 2024 setelah pada putaran ke dua berhasil mengguli pesaingnya Jon Heri.

Pada putaran pertama, empat kandidat calon Ketua PWI provinsi Sumatera Selatan, tidak ada yang memperoleh suara 50 + 1. Yang ada pada babak pertama Firdaus Komar memperoleh 155 suara, sedangkan Jon Heri memperoleh 111 suara.

”Dari hasil pemilihan tersebut, dipastikan Firdaus Komar akan memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan periode 2019 ‘ 2024,”ujar pimpinan sidang,  Minggu pagi (27/01/2019).

Untuk diketahui, dari perhitungan pemilihan Ketua PWI babak kedua, Firdaus Komar memperoleh 199 suara, sedangkan Jon Heri memperoleh 109 suara, sementara 8 suara dinyatakan rusak.

Seusai Pemilihan, Firdaus Komar yang terpilih untuk memimpin PWI Provinsi Sumsel periode 2019-2024, mengungkapkan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dari wartawan yang tergabung di PWI Provinsi Sumatera Selatan.

Firdaus Komar
"Alhamdulilah selesai juga pemilihan berjalan dengan lancar tidak ada halangan satu apapun Saya berterima kasih kepada seluruh peserta dan panitia, Insya Allah ke depan saya akan benahi PWI Sumsel agar semakin baik lagi,”ujar Firdaus Komar.

KeKdepan katanya, target pertama adalah menghidupkan sekretariat PWI, sehingga rekan rekan jurnalis dapat berkumpul disana.

“PWI provinsi Sumsel juga akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, itu pastinya. Mari bersama sama membesarkan PWI, lupakanlah perbedaan," katanya.  (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firdaus Komar Terpilih Sebagai Ketua PWI Sumsel Periode 2019 – 2024"

Posting Komentar