Massa Relawan Grojok OKU Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi - Ma'ruf Amin


OKU (wartamerdeka.info)  - Puluhan Relawan Grobak Jokowi (Grojok) Ogan Komering Ulu (Grojok OKU) mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, di pemilihan presiden (pilpres) pada April 2019 mendatang.

Deklarasi ini digelar, Kamis 24 Januari 2019, di Sekretariat Grojok OKU Jalan Dr.Moh. Hatta Simpang 3 Bakung Kec. Baturaja Timur Kab. Oku Sumatera Selatan.

Massa Relawan Grojok OKU menyatakan jika deklarasi ini merupakan bentuk keseriusan dukungan agar pemerintah Jokowi kembali dilanjutkan.

Ketua Grojok OKU Ariyansah mengutarakan bahwa tujuan kami disini untuk bersatu, siap mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Kami sepakat menyamakan tujuan, menyamakan dukungan dan menyamakan persepsi mendukung Jokowi 2 periode menjadi Presiden 2019-2024.

“Kenapa kami lebih mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Hal ini karena Jokowi telah berhasil membangun infrastruktur,” kata Ariyan dihadapan Relawan Grojok OKU saat acara deklarasi.

Menurut dia, dukungan ini diberikan karena Jokowi telah memberikan bukti nyata semasa menjabat presiden. Selain itu beliau orang jujur, merakyat dan sederhana.

“Oleh sebab itu, kami relawan Grojok OKU menginginkan Jokowi kembali melanjutkan kepemimpinannya 2 periode,” ucap Ariyan singkat.

Pantauan dilapangan acara deklarasi ini berlangsung tertib dan lancar dengan di akhiri pernyataan sikap sekaligus poto bersama.

Berikut pernyataan sikap Relawan Grojok OKU :

"Kami Relawan Grojok OKU menyatakan sikap dan mendukung sepenuhnya H.Joko Widodo dan KH.Ma'ruf Amin paslon Nomor urut 01 untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024 dan kami percaya dibawah kepemimpinan Jokowi Indonesia lebih baik, Indonesia lebih maju dalam segala hal dan memiliki keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia."

"Kami Relawan Grojok OKU bertekad bekerja sama dan bersungguh-sungguh dengan sepenuh tenaga untuk kembali memenangkan H.Joko Widodo dan KH.Ma'ruf Amin khususnya di Kabupaten OKU, " tutup Ketua Grojok Oku. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama