Mernawati SH Resmi Jabat Kajari Muara Enim

Kepala Kejaksaan Negeri  Muara Enim Mernawati SH 
MUARA ENIM (wartamerdeka.info)   - Bupati Muara Enim H Ir Ahmad Yani MM, menggelar acara ramah tamah menyambut Kepala Kejaksaan Negeri  Muara Enim yang baru Mernawati SH di balai Agung Serasan Sekundang (BAS),  Kamis(17-01-2019)

Acara ramah tamah acara tersebut dihadiri oleh H Juarsah SH, Wakil bupati Muara Enim, Kapolres Muara Enim
AKBP Afner Juwono SH SIK, Dandim 0404 Letkol Inf Tedy Aulia,Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Imigrasi, Forum Komonikasi Pimpinan Daerah,(FKPD) dan pejabat di lingkungan Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya,  Kajari Muara Enim yang baru, menyampaikan,  dirinya merasa  sangat tersanjung dengan penyambutan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.


Dirinya siap mendorong pembangunan yang ada di Muara Enim ini,dengan peran TP4D dengan harapan pembangunan di Muara Enim berjalan dengan harapan bersama.

"Saya mengemban tugas di Muara Enim di dampingi suami, Zulhasbi Husna dan kedua putrinya Nurfaiza Ramadania dan Nurkaiza Alia." ucapnya.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM, menyampaikan selamat datang kepada Kajari Muara Enim yang baru Mernawati SH di Bumi Serasan Sekundang.

"Baru pertama kali Kajari Muara Enim dijabat oleh perempuan,selama ini di jabat oleh laki-laki,dan tahun ini perempuan, dan semoga kita bisa bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim," ucap, A yani.

Ir H Ahmad Yani MM Bupati Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada Plt Kajari lama M Husaini SH,MH selama kepemimpinannya,terjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah kabupaten Muara Enim.(Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama