Headline

Presiden LIRA: Ada Grand Design Melengserken Gubernur NA Dan Menaikkan Wakil Gubernur Andi Sudirman

Ketua Pansus Bisa Dilaporkan Ke Penegak Hukum, Jika Tidak Menindaklanjuti Temuan Adanya Permintaan Fee 7,5 Persen   Presiden LIRA HM Jus...

Nenek Giyem, Penderita Tumor Di Mata, Butuh Bantuan


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Nenek Giyem (67), warga  Desa Keban Agung, kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muara Enim,  yang kini menderita tumor di mata sebelah kanan,  saat ini  sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

Haryana (30) anak ke tujuh dari nenek Giyem yang ditemui wartamerdeka.info Jum'at (25/01/20192   mengatakan,sangat butuh uluran tangan dari pihak pemerintah, bahkan kalau bisa perusahaan yang ada di wilayah Ring satu hingga Pemerintah atas penyakit yang diderita ibunya lima tahun terakhir.

Dikatakan Haryana, penyakit Tumor yang sudah lama diderita ibunya pertama kali berasal dari Tai Lalat yang terus berkembang hingga membesar menjadi Tumor.

“Berawal mulanya Tai Lalat yang tumbuh hingga akhirnya terus tumbuh membesar hingga sekarang sudah menjadi Tumor ganas di matanya, " tambah anak Giyem menetes air mata bercerita kepada salah satu awak media yang ada di Muara Enim.

Menurut Haryana, sampai saat ini ibundanya masih terus melakukan pengobatan dengan rawat jalan di RSUD Moh. Housein Palembang karena belum ada kejelasan dari dokter apakah penyakit tersebut akan dioperasi atau tidak.

“Sekarang ibu masih rawat jalan karena belum ada kepastiaan dari dokter akan dioperasi atau tidaknya. Itulah saat ini menjadi kendala bagi kami karena harus bolak balik ke rumah sakit dengan kendaraan umum ataupun kendaraan dari tetangga dan keluarga untuk berobat,” lanjutnya.

Masih kata  Haryana,  besar harapannya agar ibunya segera dapat sembuh dan dia juga berharap agar pemerintah, pihak swasta, ataupun perusahaan, maupun para dermawan dapat membantu keringanan perawatan untuk pengobatan ibunya.

Dia berharap supaya Ibu cepat sembuh, namun sampai saat ini terkadang pengobatan terhambat karena terkendala di biaya, kalau BPJS hanya ditanggung waktu ibu masuk rumah sakit saja dan obat tertentu juga harus bayar.

"Belum lagi biaya kita yang mengurusi ibu berobat mondar-mandir hingga harus sewa mobil untuk berangkat ke Palembang membawa ibu berobat. Maka dari itu kita sangat berharap Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim agar dapat membantu pengobagan Ibunda kami ini sesuai dengan programnya yaitu berobat gratis,”pungkasnya. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nenek Giyem, Penderita Tumor Di Mata, Butuh Bantuan"

Posting Komentar