Headline

Ungguli Caleg Golkar Lain di Dapil 3, Emir Baramuli Punya Kans Besar Ke Senayan

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Calon Legislator DPR-RI Dapil Sulsel 3 Partai Golkar, H. Emir Baramuli MBA, tampaknya berpeluang besar...

Pelecehan Seksual Di bawah Umur Kembali Terjadi, Korban Tt Siswi SMPN 2 Buntao' Torut

Kapolsek Sanggalangi Kompol Linus Kondong 

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Kasus pelecehan seksual di bawah umur,  sampai hari ini masih terjadi. Seperti dialami Tt (14 tahun), Siswi SMP Negeri 2 Buntao', korban pelecehan seksual. Pelakunya diduga pria bernama Esron, seorang warga asal Sa'dan.

Akibat perbuatannya ini, terduga pelaku kemudian dilaporkan ke Polsek Sanggalangi untuk diproses lanjut.

Keluarga korban didampingi Kepala Lembang Rindingkila' Saul Saelaka Patiung melaporkan hal ini dan diterima pihak Polsek, Rabu siang kemarin (23/1).

"Katanya kejadiannya hari Minggu (20/1), habis dari Gereja atau habis sekolah minggu baru diajak itu tukang batu ketemu di To'nanna', di SMP dusun To'nanna'.

Dia (korban) kemudian diajak ke kota langsung ke Bolu. Pulang itu diantar sama temannya sudah keluar darah. Sebenarnya dari kemarin sudah mau dilaporkan tapi pihak polsek minta visum, makanya dari sini kita mau bawa korban ke RS Elim untuk divisum dulu. Neneknya korban dengan istri saya sepupu sekali, mereka bingung jadi saya ambil alih," ujar Saul, via ponsel, dari kantor Polsek Sanggalangi, kemarin siang (23/1).

Korban Tt saat ini duduk di bangku kelas 2 SMPN 2 Buntao. Korban dan keluarganya menetap di dusun Tambun Tana Lembang Sapan Kuakua. Sedang pelaku sendiri di depan korban mengaku seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Toraja.

Kapolsek Sanggalangi, Kompol Linus Kondong, ketika dihubungi petang menjelang malam ini, membenarkan adanya laporan kasus tersebut disampaikan keluarga korban.

Namun, kata dia, pihaknya mengarahkan laporan tersebut ke kantor Polres di Makale. "Diarahkan ke Polres karena harus ditangani PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak). Saya sudah sampaikan ke anggota supaya diarahkan ke Polres. Maksudnya, laporkan langsung ke Polres," jelas Linus. (Tom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelecehan Seksual Di bawah Umur Kembali Terjadi, Korban Tt Siswi SMPN 2 Buntao' Torut"

Posting Komentar