Headline

Buntut Acara Munajat 212, Hafidz Kampus Alquran PTIQ Jakarta Desak Ketua MUI DKI Jakarta Dicopot

Saefuddin (kanan) JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Acara Munajat 212 yang digelar Kamis malam (21/2/2019), disayangkan banyak pihak. Pasal...

Pengurus Paguyuban Batak Kab OKU Dikukuhkan


OKU (wartamerdeka.info) -  Pengukuhan pengurus Paguyuban Batak Kabupaten OKU periode 2018 – 2023 dan Pesta Bona Taon Batak se Kabupaten OKU tahun 2019, dihadiri ribuan masyarakat Batak Kabupaten OKU yang tumpah ruah memadati Gedung Kesenian Baturaja, Sabtu (26/1)

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Herbert P Nainggolan, menyampaikan, bahwa acara pengukuhan Pengurus Paguyuban Batak OKU periode 2018 – 2023 dan Pesta Bona Taon Batak se Kabupaten OKU tahun 2019, bukan untuk menunjukkan eksistensi warga Batak yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang ini.

Namun, melalui acara ini ingin ingin menunjukkan, bahwa warga Batak yang ada di Kabupaten OKU, mendukung setiap program pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten OKU.

“Kami warga Batak OKU, siap berpartisipasi dan turut serta mendukung pembangunan di Bumi Sebimbing Sekundang,” ucap Herbert.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Batak Kabupaten OKU, Ir Robert Sibarani, mengucapkan terima kasih atas partisipasi 43 ketua – ketua marga dan anggota punguan yang ada di OKU.

Ikut berpartisipasi dalam acara Pesta Bona Taon. “Pesta Bona Taon ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang merahmati kita di sepanjang 2019. Kiranya sepanjang 2019, rahmat Tuhan selalu menyertai kita,” ucap Robert.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus Paguyuban Batak Kabupaten OKU.

Diharapkan, para pengurus Paguyuban Batak Kabupaten OKU tetap menjalankan roda organisasi dengan baik dan terus mendukung program pemerintah.

“Saya mengajak warga Batak di OKU senantiasa tetap menciptakan kehidupan yang harmonis dan menjaga kerukunan antar masyarakat,” pungkas Kuryana.(maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus Paguyuban Batak Kab OKU Dikukuhkan"

Posting Komentar