Polisi Temukan Gudang Narkoba Di Kembangan


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah sebelumnya Unit Narkoba Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat mengungkap tempat penyimpanan narkoba di sebuah sekolah, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH memerintahkan  untuk mengusut tuntas akan kasus tersebut.

Alhasil, Polsek Kembangan di bawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Dimitri Mahendra bersama Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menemukan gudang penyimpanan narkoba di sebuah Apartemen di kawasan Srengseng, Kembangan Jakarta Barat.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handoko, menurut keterangannya, penemuan gudang penyimpanan narkoba di sebuah Apartemen di kawasan Srengseng Jakarta Barat, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan instensif terhadap para tersangka sebelumnya yang menyimpan narkoba di Laboratorium sekolah.

"Kami melakukan penggeledahan di Apartemen Park View. Di sini (Apartemen) terdapat ratusan ribu butir narkoba golongam 4 dan obat-obatan yang masuk dalam daftar G," ujar Kompol Joko, Selasa (15/01/19) malam terangnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama