Headline

Mayjen (Purn) Saurip Kadi: Debat Capres Tahap Dua, Bangkitkan Semangat Anti KKN

Mayor Jenderal (Purn) Saurip Kadi (tengah) bersama masyarakat adat di Tasikmalaya JAKARTA (wartamerdeka.info) - Debat Capres tahap ked...

Program Bupati-Wakil Bupati, Satu Desa Satu Ambulan Ternyata Menggunakan Dana ADD


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Salah satu program kerja Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yaitu adanya mobil ambulan satu desa satu unit mobil, ternyata dananya akan diambil Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD).

Program segera direalisasikan ketika Anggaran Dana Desa tahap pertama turun.

"Besarnya anggaran  untuk pembelian mobil ambulan ini adalah Rp 9.304 499.434," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim H Ir Hasanudin M Si dalam sambutannya  saat acara pelantikan dan seminar nasional dalam rangka mengawal dana desa di Kabupaten Muara Enim menuju Indonesia tanpa korupsi, di gedung kesenian Putri Dayang Rindu, Selasa (29/01/2019).


Hasanudin menambahkan,  pada tahun 2019 melalui dana yang bersumber dari Alokasi Dana Desa ( ADD) dan Dana Desa (DD) Pemda menganggarkan pembelian mobil Ambulan bagi setiap desa. Pembelian mobil ambulan yang menggunakan Dana Desa tahun 2019 ini, diharapkan bisa segera terlaksana sesuai dengan prosedur. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Bupati-Wakil Bupati, Satu Desa Satu Ambulan Ternyata Menggunakan Dana ADD"

Posting Komentar