PT Rapik Karya Mandiri Pengelola Perparkiran Bertaraf Internasional


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  PT Rapik Karya Mandiri berhasil mencatat prestasi yang gemilang sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa perparkiran di beberapa wilayah  Indonesia seperti Jakarta dan Jawa Barat.

Untuk mencapai target tersebut, salah satu strategi yang diandalkan adalah memperkuat infrastruktur perusahaan dan meningkatkan kualitas pelayanan aman dan nyaman untuk setiap klien atau pengunjung dengan layanan dari petugas yang sangat profesional.

Irfan Januar selaku Direktur Utama PT. Rapik Karya Mandiri terus menata dan memberikan terobosan - terobosan baru di dalam pengololaannya salah satunya, dengan memasang sistim dari pengelolaan tradisional menjadi modern sehingga teknologi tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung.

Namun demikian PT. Rapik Karya Mandiri mengedepankan komitmen terhadap perawatan peralatan parkir secara berkala dan berkelanjutan.

Management PT. Rapik Karya Mandiri menjamin pelanggan untuk mendapatkan pelayanan maksimal dari petugas yang ahli dan terlatih serta profisional untuk mengatur perparkiran di area pengelolaannya.


Dikatakan Irfan, kepercayaan menjadi kunci pelayanan bagi PT. Rapik Karya Mandiri, sebagai pengelola perparkiran di Indonesia. Motivasi serta inovasi yang dikembangkan oleh PT. Rapik Karya Mandiri nantinya dapat mengalahkan perusahaan parkir di Indonesia.

"Dengan teknologi atau sistim long range system,  kendaraan tersebut nantinya dapat mendeteksi bagi kendaraan yang masuk. Alhasil, dengan teknologi itu. PT. Rapik Karya Mandiri bisa mengalahkan perusahaan parkir di Indonesia, dan go internasional. Apalagi perusahaan yang ada saat ini bukan asli Indonesia,” papar pengusaha muda itu dengan semangat.Jumat, (11/1/2019

Lebih lanjut, Ia menyatakan di zaman Now ini semua semua serba canggih. Untuk itu, PT. Rapik Karya Mandiri dalam transaksi pembayaran parkir menggunakan sistem kartu elektronik.

"Diera digital ini semuanya serba canggih, salah satunya yang ada di management PT. Rapik Karya Mandiri pembayaran parkir sudah tidak menggunakan uang tunai namun menggunakan kartu,"ujar pria low profile ini kepada wartawan diruang kerjanya di Graha Rapik, Sukamaju Baru,  Tapos,  Depok.

Sementara itu, Ali juru parkir (jukir) yang bertugas di PD.Pasar Jaya Kramat Jati, Jakarta Timur, merasa senang sejak bergabung sebagai jukir di bawah naungan PT. Rapik  Karya Madiri.

"Kami selalu siap siaga dalam mengatur kendaraan yang memasuki area perparkiran agar tidak menumpuk dan menimbulkan kemacetan dan ini yang diterapkan pada secure parking dibawah naungan PT. Rapik Karya Mandiri harus rapi,  nyaman dan aman,"pungkas Ali. (yn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama