Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

SMA PGRI Gelumbang Gelar Festival Never Give Up Ke-9


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -  SMA PGRI Gelumbang Kabupaten Muara Enim menggelar  Festival  Never Give Up ke-9. Pembukaan festival ini ditandai dengan dengan pelepasan balon ke udara oleh guru dan pegawai sekolah, Selasa (29/1/2019).

Kegiatan Festival 9 Tahun Never Give Up  tersebut resmi dibuka Kepala Sekolah SMA PGRI Gelumbang, Rusni SPd, MM dan Ketua YPLP PGRI Provinsi Sumsel melalui perwakilannya yakni, Drs M Torik MM.

Rencananya kegiatan festival tersebut akan digelar selama 3 hari  ke depan, yang dipusatkan di halaman SMA PGRI Gelumbang itu sendiri.


Kepsek SMA PGRI Gelumbang Rusni SPd MSi mengungkapkan, sekolah yang  berada di bawah pimpinannya tersebut sudah  terakriditasi.

"Tentunya kita terus berusaha memberikan pendidikan terbaik untuk para siswa yang mengenyam pendidikan di sekolah ini," Imbuhnya.

Dikatakannya,  kegiatan program Festival yang digelar ini bertujuan sebagai  silaturahmi antara siswa, serta ajang menyesosialisasikan dalam mencintai SMA PGRI Gelumbang.

Dalam kegiatan festival ini digelar berbagai macam perlombaan. "Ini sebagai upaya pendekatan kepada generasi siswa SD, SMP dan SMA yang ada di wilayah Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya. Dan diharapkan dalam festival ini dapat menelurkan siswa atau peserta yang berbakat  guna mengharumkan baik nama sekolah maupun daerahnya tersebut," ucap Rusni

Camat Gelumbang Syarkowi S Sos  mengapresiasi kegiatan yang diselenggara SMA PGRI Gelumbang dalam program festival ini tentunya cukup membanggakan.

Sementara itu, Ketua YPLP PGRI Provinsi Sumsel diwakili Drs, M Torik, MM dalam sambutannya juga mengapresiasi kegiatan Festival 9 Tahun "Never Give Up" Tahun 2019 ini.

"SMA PGRI Gelumbang patut dijadikan contoh karena telah berhasil menciptakan pendidikan yang berkualitas, dan kepada  peserta lomba selamat bertanding dengan sportif," ujarnya.

Adapun kategori lomba tersebut diikuti siswa SD, SMP,  hingga SMA/SMK diantaranya;  lomba Futsal, Volli Ball, Senam Pinguin, Band Akuistik, Menggambar, Mewarnai, Pembacaan Ayat Pendek Alquran, Dai, Muadzin, Vokal Solo, Englis Song, dan lomba lain sebagainya. Dalam kesempatan itu juga sekalian sekolahan meresmikan sebuah kantin di sekolah tersebut.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMA PGRI Gelumbang Gelar Festival Never Give Up Ke-9"

Posting Komentar