Trail Adventure Kodim Banyumas, Ajang Kuatkan Sinergitas


BANYUMAS (wartamerdeka.info) - Kodim 0701/Banyumas  bersama PT RSA IV menggelar latihan bersama komunitas Trail Darmakradenan, bertempat di lahan PT RSA Desa Darmakradenan Kec. Ajibarang Kab. Banyumas dengan jumlah peserta 200 orang dari Banyumas Raya. Minggu (27/01/2019).

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos.,M.M.S. yang melepas langsung peserta latihan trail ini mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk sinergitas semua unsur pemerintahan, TNI dan Polri yang menyatu dalam kebersamaan.
“Dengan kegiatan yang dilaksanakan ini, kita berharap agar TNI semakin jaya dan selalu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah serta unsur lainnya dalam bersama-sama memajukan Kabupaten Banyumas ini. Selain itu, diharapkan semakin memupuk kebersamaan antara para off roader bersama TNI dan PT RSA,” terang Dandim.

Dikatakan pula, kegiatan yang dilaksanakan ini, tidak lepas dari kerjasama semua pihak yang mendukung baik itu dari PT RSA IV, Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas serta Klub Darmakradenan Adventurte Trail (Danger).

“Ke depan kita berencana akan mengadakan event semacam ini dengan mengundang para off roader, dengan jalur medan yang lebih menantang, bervariasi dan dengan hadiah yang lebih menarik,” pungkas Dandim.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama