Headline

Panglima TNI : Program Kerja Mabes TNI Prioritaskan Modernisasi Alutsista dan Kekuatan Integratif

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Program kerja Mabes TNI tahun 2018 disusun dengan diprioritaskan modernisasi alutsista dan penggunaan kek...

Walikota Bekasi Resmikan Jembatan Kemang - Pekayon


BEKASI (wartamerdeka.info) - Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kamis (10/12/2019), meresmikan jembatan Kemang  -  Pekayon,  Kota Bekasi.

Acara peresmian ini dihadiri  Wakil Walikota Bekasi Tri Adhyanto Cahyono serta Pejabat SKPD dari Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Bekasi dan pejabat dari SKPD lainnya pada 10 Januari 2019 siang tadi.

Hadir juga dari jajaran Kepolisian Polresta Kota Bekasi, Danramil setempat dan juga Forum Ketua RW Perumahan Kemang Rawa Lumbu Kota Bekasi.

Walikota Bekasi yang akrab disapa Pepen ini mengatakan,  jembatan Kemang -  Pekayon Bekasi ini untuk menghubungkan  Jalan Surya Mandala,Jati Asih dan juga  Pondok Gede.

Jembatan yang baru diresmikan ini adalah, untuk mengurangi serta mengurai  kemacetan yang ada di Kota Bekasi.


Jalan Arteri Kota Bekasi menuju  ke Jalan Provjnsi ini kebetulan sudah menjadi Jalan Kolektor dan Jalan tersebut juga sudah diserah terimakan ke Pemerintah Kota Bekasi.

Jembatan ini menelan anggaran  Rp 37  Miliar lebih  yang bersumber dari  APBD Kota Bekasi tahun 2018.

Jembatan yang panjangnya sekitar 60 meter ini awalnya agak tersendat-sendat proses pembangunannya. Bahkan sempat dijadwalkan selesai akhir November 2018  tapi ternyata molor.

Yang menarik,  saat peresmian itu,  Pepen juga langsung memimpin doa.  "Karena tidak ada yang memimpin doa makanya saya mengajak khususnya bagi yang  umat muslim untuk mengucapkan atau membaca al Fateha dan yang lain agar  menyesuaikan," ujarnya. (Pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota Bekasi Resmikan Jembatan Kemang - Pekayon"

Posting Komentar