Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

Antisipasi Wilayah Rawan Kejahatan, Polsek Tanjung Duren Laksanakan ‘Patroli Biru'


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Personel dari Polsek Tanjung Duren mengikuti ‘Apel Gabungan Operasi Cipta Kondusif’ dan ‘Patroli Biru’ serentak se-Jakarta Barat.

Para personel yang mengikuti ‘Apel Gabungan dan Patroli Biru’ di antaranya, Padal Ops Cipkon Iptu Murdiyo; Padal Pam Mako Iptu Rochwandi, SH; personel piket fungsi yang dipimpin oleh Pawas Ipda Jadi Siswaini, SH.


Pamenwas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo mengatakan, kegiatan ‘Patroli Biru’ di pemukiman penduduk ini bertujuan untuk mengantisipasi  kerawanan wilayah terutama  terjadinya tawuran antar warga khususnya pada malam hari.

“Mengintensifkan giat patroli dalam mengantisipasi fenomena kejahatan di Jawa Tengah (kasus pembakaran mobil dan motor) terhadap kendaraan yang terparkir di pinggir jalan maupun garasi,” tuturnya menjelaskan, di Jakarta, Sabtu (02/02/2019).

‘Patroli Biru’ ini lebih diprioritaskan di wilayah rawan perkelahian antar kelompok, kawasan rawan 3 C (curat, curas, dan curanmor ), balapan liar, dan kejahatan jalanan lainnya di  wilayah hukum Polres Metro Jakbar.

Untuk diketahui, setelah pelaksanaan apel gabungan oleh petugas, dilanjutkan kegiatan ‘Patroli Biru’ yang menyasar ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan dengan mengendarai mobil patroli dan menghidupkan lampu rotator.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antisipasi Wilayah Rawan Kejahatan, Polsek Tanjung Duren Laksanakan ‘Patroli Biru'"

Posting Komentar