Danau Situ Cilongok Pasar Kemis Makan Korban


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Danau Situ Cilongok makan korban. Dua bocah bernama Riski Adity (5 Th) dan Jepri (7 Th), putra dari pasangan Agus Salim dan Suryati, asal Pandegelang yang tinggal di RT 03/RW 04. Kampung Cilongok. Desa Sukamantri, tenggelam di danau wisata tersebut.

Kedua bocah itu, pada Rabu (30/1/2019) sejak pukul 15.00 tidak kunjung pulang dan menurut Pamannya (Sukardi, red) anak tersebut kemungkinan sedang bermain.

"Seperti biasa anak anak lainnya, kalau bermain hingga larut siang baru pulang, koq ini sudah pukul 15.00 belum pulang juga.  Orang tua mulai panik, hingga menjelang Maghrib, belum pulang. Akhirnya dilakukan pencarian ," ucap Sukardi, paman korban,  kepada awak media, Kamis (31/01/2019).

Pencarian pun melibatkan seluruh warga Desa Cilongok. Bahkan juga melibatkan aparat Desa Sukamantri seperti Serka Agus SP Babinsa 1 dan Serda Paidi Babinsa 2

Pencarian dilakukan hingga pukul 21.00 pada Rabu (30/01/2019).

Turut hadir dalam pencarian anak yang tenggelam di Situ Cilongok, diantaranya Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 11 Pasar Kemis, Kompol Syarifulloh Kapolsek Pasar Kemis, Serka Agus Sp. Babinsa 1 desa Sukamantri, Serda Paidi Babinsa 2 desa Sukamantri, Aiptu Masabi Binamas Ds Sukamantri, Ipda Nyoman Kanit Intel Polsek Pasar Kemis berikut 5 anggota, Acong ketua Rw 04 dan Tim Petugas Danau Situ Cilongok

Pada pencarian anak tersebut, akhirnya pada sekitar pukul 21.00 WIB korban atas nama Adit 5 th ditemukan oleh tukang jala ikan sudah tidak bernyawa lagi di Danau Situ Cilongok sedangkan atas nama Jepri 7 th masih dalam pencarian.(Fatah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama