Danrem 071/Wk Monitoring Lahan Demplot Pupuk Nutrisi Wijayakusuma


BANYUMAS (wartamerdeka.info) - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana S.Sos., M.M., M.Han., dengan didampingi Dandim 0701/Bms Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S.Sos., M.M.S dan Dirut Pupuk Nutrisi Wijaya Kusuma Imam Prasetyo, S.E., monitoring Lahan Demplot menggunakan Pupuk Nutrisi Wijayakusuma di Desa Pasir Lor, Kec. Karanglewas Kab. Banyumas, Senin (4/1/2019).

Dalam monitoring lahan demplot menggunakan pupuk nutrisi Wijayakusuma ini, hadir pula Danramil 22/Karang Lewas Kapten Arm Ali Sobirin, Pasiter Dim 0701/Bms Kapten Arm Sugeng Supriyadi, Sekdes Pasir Lor Bpk Risno, PPL Ibu Yanti, Babinsa Desa Pasir Lor Serda Samsul, Sudiat (Pemilik Lahan).

Danrem 071/Wijayakusuma dalam monitoring tersebut menyampaikan beberapa point sebagai acuan untuk keberhasilan dan suksesnya lahan demplot dalam meningkatkan produktifitas hasil panen kedepannya. Dikatakan Danrem, lahan Demlpot agar selalu di awasi bersama dengan PPL, Babinsa dan Dinas terkait untuk mengetahui perkembangan tanaman padi yang menggunakan Pupuk Nutrisi Wijaya Kusuma.

"Pada saat penyemprotan/pemupukan Tahap II agar benar-benar di sesuaikan dengan aturan yang ada dalam label yang tertera di Botol Pupuk Nutrisi Wijaya Kusuma. Catat dan laporkan setiap perkembangan tanaman lahan Demplot Pupuk Nutrisi Wijaya Kusuma", pintanya.

Lahan demplot yang ditinjau Danrem, di Desa Pasirlor Karanglewas ini, ditanam tanaman padi Varietas Cilamaya umur 10 hari dengan menggunakan pupuk nutrisi Wijayakusuma.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama