Headline

Mayjen (Purn) Saurip Kadi: Debat Capres Tahap Dua, Bangkitkan Semangat Anti KKN

Mayor Jenderal (Purn) Saurip Kadi (tengah) bersama masyarakat adat di Tasikmalaya JAKARTA (wartamerdeka.info) - Debat Capres tahap ked...

Diguyur Hujan Deras, Rumah Warga Di Desa Salebu Roboh


CILACAP (wartamerdeka.info) – Nasib naas menimpa salah satu rumah Warga Dusun Pasirhalang RT 05 RW 06 desa Salebu kecamatan Majenang kabupaten Cilacap, yang ambruk rata dengan tanah, Jumat (08/02/2019).

Rumah tua terbuat dari Gedhek bambu tersebut milik Saryo (38). Dari peristiwa tersebut, Sertu Sahri Babinsa Salebu Koramil 13/Majenang mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan kelokasi atas laporan warga setempat.

"Memang benar pada hari Jumat tanggal 08 Pebruari sekitar pukul 10.25 wib waktu setempat telah terjadi rumah roboh. Rumah tersebut milik Saryo yang roboh kerena diguyur hujan deras. Selain itu memang rumah milik Saryo itu sudah tua,” jelasnya.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian pemilik rumah dengan kejadian ini mencapai puluhan juta rupiah. “Untuk sementara ini yang kami bisa lakukan selaku Babinsa Desa Salebu berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa," ujarnya

Kepala Desa setempat dan kepala Dusun berkoordinasi dengan warganya untuk melakukan pembersihan. Babinsa  juga ikut membantu menyingkirkan puing reruntuhan dan mengevakuasi sebagian perabot yang masih bisa dipergunakan.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diguyur Hujan Deras, Rumah Warga Di Desa Salebu Roboh"

Posting Komentar