Headline

Ungguli Caleg Golkar Lain di Dapil 3, Emir Baramuli Punya Kans Besar Ke Senayan

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Calon Legislator DPR-RI Dapil Sulsel 3 Partai Golkar, H. Emir Baramuli MBA, tampaknya berpeluang besar...

Jadi Buah Bibir Warga, Plt Kadis PUPR Kobar Juni Gultom Diperiksa Polisi

Inilah jembatan sungai Kakap Raya  yang gagal konstruksi 

KOBAR (wartamerdeka.info) - Belum seumur jagung  menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kotawaringin Barat, Juni Gultom sudah diperiksa Tim Tipikor Polres Kobar.

Menurut informasi yang berkembang, Juni lagi terlilit kasus terkait sebagai Kuasa Pengguna anggaran dalam pekerjaan pembangunan jembatan sungai Kakap Raya yang saat ini ambruk tiang pancang dan abutmentnya.

Padahal jembatan ini seharusnya awal tahun ini 2019 sudah bisa fungsional dan dapat dipergunakan oleh masyarakat dengan pengguna roda dua maupun roda empat. Akan tetapi selama 3 tahun proses pekerjaannya justru endingnya mengecewakan masyarakat Kumai khususnya warga Kakap karena tidak bisa dilewati.

Eko Soemarno, pengamat hukum

Gagal konstruksi atau gagal pembangunan,  itulah yang lagi menjadi buah bibir masyarakat maupun para pengamat hukum dan pengamat pembangunan di daerah Kobar ini.

Terkait lidik yang tengah dijembangkan Polres Kobar, masyarakat berharap proses hukum ini bisa berjalan dengan mengedepankan asas praduka tak bersalah.

"Akan tetapi apabila ada unsur yang merugikan negara maka wajib diungkap agar negara dan daerah tidak dirugikan,"  kata Eko Soemarno sebagai pengamat hukum, hal ini (14/2/2019).(Taufik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Buah Bibir Warga, Plt Kadis PUPR Kobar Juni Gultom Diperiksa Polisi"

Posting Komentar