Headline

Presiden LIRA: Ada Grand Design Melengserken Gubernur NA Dan Menaikkan Wakil Gubernur Andi Sudirman

Ketua Pansus Bisa Dilaporkan Ke Penegak Hukum, Jika Tidak Menindaklanjuti Temuan Adanya Permintaan Fee 7,5 Persen   Presiden LIRA HM Jus...

JIC Adakan Donor Darah


JAKARTA (wartamerdeka.info)  -  Jakarta Islamic Centre bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Jakarta Utara adakan donor darah pada hari Jumat, 8 Pebruari 2019, Kata Desmawati Kepala Sub Divisi Pengelolaan ZISWAF Badan Manajemen Jakarta Islamic Centre.

"Setiap tiga bulan sekali Jakarta Islamic Centre bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia cabang Jakarta Utara mengadakan donor darah. Peserta donor dari para jamaah dan warga sekitar." jelas Desmawati.

"Donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan atau bahkan beberapa nyawa sekaligus. Namun demikian tidak hanya menguntungkan bagi penerima darah, donor darah juga memberikan manfaat bagi pendonornya. Dengan mengikuti donor darah badan akan bertambah sehat juga kalau punya penyakit sedini mungkin terdeteksi" tambah Desmawati.

Desmawati mengajak para jamaah masjid Jakarta Islamic Centre dan warga sekitar untuk datang dan ikut berperan serta mendonorkan darahnya demi kemanusiaan. Tempat pelaksanaan donor di ruang Audio Visual masjid JIC di Jl. Kramat Jaya Koja Jakarta Utara dan waktunya sebelum dan setelah sholat Jumat jam 11.00 s/d 14.00 WIB

Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre, Ahmad Juhandi mendukung kegiatan donor darah ini.  "Menolong sesama sangat dianjurkan dalam agama. Menolong bisa berbagai macam bentuk. Tidak hanya uang atau tenaga. Mendonorkan darah juga termasuk menolong sesama bahkan bisa menyelamatkan nyawa manusia".(M)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JIC Adakan Donor Darah"

Posting Komentar