Kabid Tik Polda Banten Pererat Silaturahmi dengan Tokoh Agama Kota Cilegon


CILEGON (wartamerdeka.info) - Kabid Tik Polda Banten Kombes Pol Drs. Sudarmanto  bersama Kabag Bekum Biro Logistik Polda Banten AKBP Satar dan didampingi Kabagbinkar Ro SDM Polda Banten AKBP Atot Irawan Ro SDM dan KBO Binmas Wilayah Hukum Polres Cilegon melaksanakan Sambang Kamtibmas ke kediaman tokoh agama H. Saluri dan H.Hifdullah di Kota Cilegon, Jum'at (16/2/19) pukul 16: 00 WIB

"Pada hari ini Kami melaksanakan Silahturahmi kepada tokoh agama di kota Cilegon dengan tujuan  kami dari Polri ingin lebih dekat dengan Tokoh- tokoh agama dan Masyarakat, " Kata Kabid Tik Polda Banten Kombes Pol Drs. Sudarmanto

Kemudian Sudarmanto menyampaikan bahwa Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan tokoh agama yang merupakan  Program dari Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si Mengharapkan adanya komunikasi yang baik antara Aparat Kepolisian dan tokoh agama masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di daerah Hukum Polres cilegon Polda Banten akan kondusif.

"Kami dari Kepolisian Daerah Banten berharap dapat berkerjasama dengan tokoh agama masyarakat sehingga kami Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dapat mengetahui  apa permasalah dan harapan masyarakat. Sehingga hal-hal yg kecil, tidak akan menjadi besar, " Ujarnya.


Selain itu Kabid Tik Polda Banten  Memohon bantuannya, apabila ada hal-hal yang perlu penanganan khusus dari Kepolisian, dapat menyampaikan pada anggota Polisi terdekat. Bisa melalui anggota Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat.

"Kami menghimbau  agar masyarakat tidak menjadi penyebar berita-berita hoax yang bisa mengganggu situasi Kamtibmas khususnya wilayah Polres cilegon Polda Banten, dan apabila ada hal-hal yang perlu penanganan khusus dari Kepolisian segera hubungi kami, " Imbuhnya.

Sementara itu H. Saluri tokoh agama di kota Cilegon merasa Sangat senang dapat dikunjungi dan dapat bersilahturahmi dengan jajaran kepolisian daerah banten,  dan  Siap membantu kepolisian dalam mengantisipasi berita Hoax

"Semoga kedepan kita masih dapat terus terjalin silahturahmi, Berharap dari kerja sama dengan pihak kepolisian dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Cilegon, kami siap duduk bersama coffee morning atau duduk santai sambil bberdiskus jika ada permasalahan yang harus diselesaikan bersama, serta Siap membantu kepolisian dalam mengantisipasi berita Hoax, " Kata H. Saluri tokoh agama di wilayah kota Cilegon.(A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama