Karo SDM Polda Banten Sambang Kamtibmas Ke Universitas Bina Bangsa


BANTEN (wartamerdeka.info) - Wujudkan situasi yang nyaman, aman dan kondusif Tim Irwasda Polda Banten, yang dipimpin oleh Karo SDM Kombes Pol Langgeng Purnomo SIK melakukan sambang kamtibmas di Universitas Bina Bangsa, Kamis (28/2/2019).

Dalam sambang kamtibmas tersebut Karo SDM Polda Banten di terima langsung oleh
Wakil Rektor Bidang Keuangan, Wakil Rektor Dr. Budi Ilham, Dekan Ilmu Hukum dan Wakil Dekan Ilmu Hukum, Kepala Biro Humas, kemahasiswaan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir, MSi melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan dalam sambang kamtibmas tersebut meningkatkan silaturahmi dengan Uniba, mensosialisasikan  Program dari Kapolda Banten, dimana seluruh daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat Sambang/Silahturahmi kepada Pimpinan Instansi, Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas, yaitu Polri ingin lebih dekat dengan tokoh2  dan masyarakat.


“Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan kampus diharapkan, adanya hubungan emosional utk bekerjasama,  saling mendukung dalam melaksanakan tugas,” kata Edy kepada awak media melalui via wa.

Edy berharap dengan bantuan kepada civitas akademika bisa membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas terutama memerangi berita-beria2 Hoax dan ujaran kebencian di masyarakat.

“Ucapan terimakasih atas sinergisnya kampus Uniba dan Polda banten yang telah berjalan dgn baik, dan kiranya hal tersebut ditingkatkan,” jelasnya.

Uniba Wakil Rektor Dr. Budi Ilham mengungkapkan terima Kasih kepada Tim yang telah melakasanakan kegiatan silahturahmi, dan menyampaikan salam hormat kepada Kapolda beserta staf serta jajaran. Semoga kegiatan Silahturahmi ini, dapat terus terjaga.

“ Mendoakan semoga Banten aman dan Kepolisian dapat menjalankan tugasnya dg baik serta selalu sehat,” ungkapnya.

Lanjut Budi Ilham menerangkan  Uniba siap membantu, untuk meningkatkan kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Banten, khususnya dilingkungan kampus. Membantu, mengantisipasi berita Hoax.

“Menyarakan dibuat MOU antara Rektor dan Kapolda Banten dalam ruang lingkup penelitian, pengembangan SDM dan kamtibmas,” tegasnya. (Opik/Bidhum).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama