Headline

Buntut Acara Munajat 212, Hafidz Kampus Alquran PTIQ Jakarta Desak Ketua MUI DKI Jakarta Dicopot

Saefuddin (kanan) JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Acara Munajat 212 yang digelar Kamis malam (21/2/2019), disayangkan banyak pihak. Pasal...

Lomba MTQ Tingkat Kec Gelumbang Berjalan Sukses


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumsel yang diikuti oleh peserta dari semua desa di wilayah setempat, resmi ditutup oleh Camat Gelumbang Syarkowi S Sos, Rabu (13/02/2019).

Perlombaan MTQ yang diselenggarakan selama  tiga hari ini digelar di aula kantor Kecamatan Gelumbang.

Para pemenang lomba mendapatkan hadiah dan tropi yang langsung diberikan Camat Gelumbang Syarkowi.


Acara penutupan dan pemberian hadiah dan tropi ini dihadiri juga oleh Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH M.Si, Kepala KUA Gelumbang Bustomi SHI, Koramil Gelumbang, para Kades, tokoh Agama H Amrulah dan tokoh masyarakat, serta para peserta lomba MTQ tingkat Kecamatan Gelumbang tahun 2019.

MTQ tingkat Kecamatan Gelumbang  tahun 2019 ini mengusung  tema “Kita Tingkatkan Revolusi Mental Menuju Insan Yang Quran, Agamis, Berdaya Saing ,Mandiri, Sehat dan Sejahtera” .

Camat Gelumbang Syarkowi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan MTQ  ini  bertujuan meningkatkan insani yang Qur’ani.

"Sang juara  akan kita kirim dan akan kita tampilkan nantinya di lomba tingkat Kabupaten serta diharapkan lebih ditingkatkan belajarnya.

"Untuk yang belum berhasil meraih juara agar terus giat berlatih maksimal,” ucap Syarkowi.

Ada 5 cabang yang dilombakan dalam MTQ Tingkat Kecamatan Gelumbang ini,  yaitu  cabang Tilawatil,Syahril, Fahmil,Khotil, dan Hifzil. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba MTQ Tingkat Kec Gelumbang Berjalan Sukses"

Posting Komentar