Luar Biasa, Sensasi Outbond Di Ciwangun Indah Camp (CIC) Bandung Barat


CIC merupakan kompleks perkemahan yang tidak hanya berfungsi sebagai tempat camping. Dengan luas sekitar 22 Ha, CIC memiliki beberapa area outbond penuh sensasi dan dijamin membuat liburan anda dan keluarga menjadi semakin asyik.

Terletak di ketinggian 1.100 Mdpl, CIC memiliki hawa dingin khas pegunungan. Sangat cocok untuk anda yang ingin melepas penat setelah seharian bekerja di bawah terik matahari.

Dimulai dengan pemandangan indah berupa tekstur tanah yang berbukit – bukit, anda tidak akan jemu melepas pandangan selama beberapa menit. Disamping itu, anda bisa menikmati pemandangan berwarna hijau yang bersumber dari kebun teh dekat area CIC. Juga pohon – pohon pinus yang menjulang, menambah kesyahduan saat menikmati alam sekitar.

Wisata andalan yang dimiliki Ciwangun Indah Camp, yaitu lokasinya yang berdekatan dengan beberapa air terjun. Paling terkenal adalah Curug Tilu Leuwi Opat, diantara beberapa air terjun lainnya yang ada disana.

Di beberapa aliran air terjunnya pun, anda bisa bermain air dengan tetap memperhatikan keselamatan tentunya.

Beralih dari air terjun dan sekitarnya, terdapat sebuah lahan yang bisa digunakan untuk camping. Di area ini, kita leluasa memilih dengan bebas tempat untuk mendirikan tenda.

Fasilitas – fasilitas yang disebutkan di atas, ternyata belum seberapa. Untuk grup kantoran yang ingin menambah kedekatan dan membangun kerjasama, CIC juga menawarkan sebuah paket Team Building. Dimana dalam rangkaian acaranya, sudah disusun beberapa permainan yang mengharuskan kelompok kerja  bekerjasama menuntaskan permainan yang diberikan.

Atau, jika ingin mencoba permainan-permainan seru dan menantang adrenalin, dapat memilih paket outbond yang ditawarkan oleh CIC. Wahana-wahana outbond pun dapat anda temukan saat berkeliling kompleks CIC.

Di tempat ini juga tersedia villa bagi Anda yang menginginkan istirahat nyaman. Villa nya pun dibangun dengan sempurna dan memadai.

Harga villa di Ciwangun Indah Camp juga sangat terjangkau. Anda bisa menginap di villa ini bersama para rombongan dan menikmati suasana asri di kawasan ini. Pemandangan sekitar CIC yang indah akan membuat pengunjung puas berfoto dan bersenang-senang.

Tertarik bermain di CIC? Silahkan datang ke daerah Parongpong, tepatnya di Jl. Kolonel Masturi, Rt 03/15, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kab.  Bandung Barat. Jalur yang anda gunakan, sama persis seperti ketika anda hendak berkunjung ke Curug Cimahi.

Jika datang dari arah Bandung, pintu masuk CIC terletak di sebelah kanan sebelum Curug Cimahi. Terdapat pada petunjuk di pintu masuk CIC, sehingga pengunjung tidak akan tersasar saat mencari area ini. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama